Anthony Edwards Percaya Diri Menghadapi Game 7

Penulis: Senja Hanan
Minggu 19 Mei 2024, 18:56 WIB
Anthony Edwards Percaya Diri Menghadapi Game 7

Anthony Edwards Percaya Diri Menghadapi Game 7

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Anthony Edwards dan Naz Reid bertanding dalam kompetisi menembak setelah latihan hari Sabtu, sehari menjelang Game 7 Minnesota Timberwolves melawan Denver Nuggets untuk menentukan pemenang seri semifinal Wilayah Barat melawan juara bertahan NBA.

Superstar baru The Wolves dan Pemain Keenam Tahun Ini di liga memulai dari satu sudut dan menantang satu sama lain untuk membuat lima lemparan tiga angka dari tujuh titik di sekeliling, melihat siapa yang akan menjadi yang pertama menyelesaikan dari sudut yang berlawanan.

Dalam format tembak-menembak-Anda-lewatkan, Edwards dengan cepat terbakar dan maju ke titik sudut terakhir sementara Reid terjebak di titik No. 3, berdenting di sayap. Untuk memberikan kesempatan kepada Reid untuk mengejar ketinggalan, Edwards mulai melepaskan tembakan-tembakan tinggi, meluncurkan bola hampir ke langit-langit lapangan latihan Nuggets.

Ketika Reid akhirnya mendapatkan ritmenya dan berhasil melewati garis 3 angka, hanya dua titik dari tendangan sudut, Edwards berhenti bermain-main -- dia kembali melakukan pukulan regulernya dan dengan tenang mengakhiri kompetisi.

Di satu sisi, ini mencerminkan apa yang Wolves coba lakukan terhadap Denver di seri ini. Minnesota unggul 2-0 pada awalnya, kalah tiga kali berturut-turut hingga kalah 3-2, kemudian melenyapkan Nuggets dengan 45 poin pada Game 6 pada hari Kamis untuk menyiapkan penentu pada hari Minggu.

Dan Edwards memandang Nuggets dengan rasa percaya diri yang sama seperti yang dia rasakan pada hari Sabtu ketika dia tersenyum pada Reid sebelum melakukan tikungan terakhir 3 untuk memenangkan adu penalti mereka.

“Saya pikir kami percaya diri hanya karena kami tim yang hebat. Kami akan melawan tim hebat lainnya dan kami merasa kami adalah tim yang lebih baik,” kata Anthony Edwards.

"Itulah kepercayaan diri yang kami butuhkan. Dua pertandingan sebelumnya [yang dimenangkan Wolves di Denver] tidak berarti apa-apa. Mereka mengalahkan kami." di kandang kami, jadi itu tidak berarti apa-apa. Saat ini yang terpenting adalah siapa yang akan bermain lebih baik besok."

Artikel Tag: minnesota timberwolves, Anthony Edwards, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-edwards-percaya-diri-menghadapi-game-7
264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini