Charlotte Hornets Mulai Rayu Mavericks Untuk Lepas Porzingis

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 04 Jul 2021, 21:20 WIB
Charlotte Hornets siap bujuk Dallas Mavericks untuk lepas Kristaps Porzingis.

Charlotte Hornets berminat rekrut Kristaps Porzingis.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Charlotte Hornets mulai menunjukkan minat besar untuk mendatangkan Kristaps Porzingis dari Dallas Mavericks. Manajemen Hornets dikabarkan sudah mengontak manajemen Mavericks soal potensi pertukaran pemain.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Charlotte Hornets memang membutuhkan satu sosok bigman yang bisa diandalkan. Sejauh ini, mereka kurang mempunyai bigman murni yang melengkapi permainan dari LaMelo Ball dan kawan-kawan. Hanya ada Bismack Biyombo yang tidak bisa tampil secara konsisten di setiap pertandingannya. Untuk meningkatkan prestasi, mau tidak mau manajemen tim harus mendatangkan bigman baru di bursa pasar bebas kali ini.

Dari sekian nama besar yang ada, pilihan Hornets jatuh kepada sosok Porzingis. Mereka bakal berusaha merayu Mavericks agar mau melepas pemain asal Latvia itu. Tentunya, Mavericks tidak akan menjual Porzingis dengan harga yang murah. Mereka kemungkinan bakal meminta aset-aset Hornets yang cukup berharga seperti Terry Rozier, Malik Monk, ataupun Devonte Graham. Menarik untuk dinanti siapa yang nantinya bakal dikorbankan oleh Hornets untuk mewujudkan keinginan mereka mendatangkan Porzingis.

Bagi Porzingis, kepindahan menuju Hornets juga dapat menyelamatkan kariernya. Ia terlihat kurang nyaman dengan peran yang diberi tim kepelatihan pada musim ini. Meskipun Dallas Mavericks sudah berpisah dengan Rick Carlisle dan merekrut Jason Kidd sebagai nahkoda baru, belum tentu hal itu bisa menyelesaikan permasalahan yang dialami oleh Kristaps Porzingis.

Artikel Tag: Charlotte Hornets, dallas mavericks, Kristaps Porzingis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/charlotte-hornets-mulai-rayu-mavericks-untuk-lepas-porzingis
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini