Daniel Gafford Bicara Setelah Dikalahkan Clippers di Game 1

Penulis: Senja Hanan
Senin 22 Apr 2024, 20:45 WIB
Daniel Gafford Bicara Setelah Dikalahkan Clippers di Game 1

Daniel Gafford Bicara Setelah Dikalahkan Clippers di Game 1

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Dallas Mavericks kehilangan Game 1 dari pertandingan playoff putaran pertama mereka dengan Los Angeles Clippers dalam kekalahan buruk yang tidak sedekat yang ditunjukkan oleh skor. Namun, setelah kekalahan 109-97, center Mavericks Daniel Gafford membuat pengakuan mengejutkan mengenai usahanya pada hari Minggu.

“Ada orang-orang yang keluar dan siap untuk bermain dan orang-orang seperti saya yang berada di lapangan hanya berlari bolak-balik,” kata Daniel Gafford kepada Mike Curtis dari Dallas Morning News.

“Saya hanya merasa tidak bisa berkomitmen pada apa pun, memberikan apa pun kepada tim saat itu," tambahnya.

Mengakui bahwa dia tidak menampilkan performa terbaiknya adalah langkah mengagumkan dari Gafford, terutama setelah kekalahan. Namun, menyangkalnya bukanlah tugas yang mudah. Hanya dalam 14 menit aksi, Gafford mencetak tiga poin melalui 1 dari 4 tembakan, menghasilkan lebih banyak turnover (satu) daripada rebound (0).

Selain 64 poin gabungan dari duo guard Luka Doncic dan Kyrie Irving, Gafford bukan satu-satunya Maverick yang gagal tampil maksimal melawan Clippers. Selain Doncic (33 poin) dan Irving (31 poin), satu-satunya pemain Dallas lainnya yang finis dengan double digit adalah power forward P.J. Washington, yang hanya mengumpulkan 11 poin dalam 37 menit aksi.

Dallas kalah 12 poin pada hari Minggu, namun tertinggal sebanyak 29 poin dan hanya menembakkan 38,8 persen dari lapangan. Keterlambatan dalam waktu sampah virtual membuat segalanya menjadi lebih dekat daripada yang terlihat, namun tema utama dari kekalahan ini adalah bahwa seseorang selain Doncic dan Irving harus mengambil tindakan.

Artikel Tag: dallas mavericks, Daniel Gafford, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/daniel-gafford-bicara-setelah-dikalahkan-clippers-di-game-1
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini