Kristaps Porzingis Tak Mau Terfokus Untuk Hentikan Bam Adebayo Saja

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Apr 2024, 21:29 WIB
Kristaps Porzingis tak terlalu pusingkan duelnya dengan Bam Adebayo.

Kristaps Porzingis kesampingkan ego demi kemenangan Celtics. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Kristaps Porzingis tidak mau terpaku untuk menjaga Bam Adebayo saja di babak playoff. Ia akan melakukan apa saja yang dibutuhkan tim untuk meraih kemenangan.

Dalam duel melawan Miami Heat di ronde pertama babak playoff, banyak orang berharap bisa menyaksikan duel sengit antara Kristaps Porzingis dan Bam Adebayo. Keduanya adalah bigman andalan dari tim masing-masing dan diprediksi akan saling menjaga. Dalam game 1, Porzingis hanya mencetak 18 poin dan tertinggal dari Adebayo yang sukses mengemas hingga 24 poin. Meskipun performanya kalah bersinar secara statistik individu, Porzingis sama sekali tidak kecewa.

Fokus utamanya bukanlah menghentikan pergerakan Adebayo seorang. Ia akan melakukan apapun yang diinstruksikan tim kepelatihan agar bisa menang.

"Saya tidak ada masalah pribadi. Kami hanya ingin menghentikannya sebisa mungkin. Kami menyadari bahwa Heat akan selalu mengandalkan Bam. Dan dia akan terlibat dalam semua situasi," ucap Porzingis saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya tidak peduli dengannya. Saya hanya fokus pada tim dan apa yang ingin kami capai. Ini bukan satu lawan satu dengan Bam. Ini Celtics yang melawan Heat. Jadi, kami akan memastikan itu menjadi fokus kami," tukas pemain yang berasal dari Latvia tersebut.

Untuk game kedua nanti, Porzingis akan mencoba tampil lebih baik untuk memperbesar peluang Celtics lolos ke ronde kedua.

Artikel Tag: Kristaps Porzingis, Bam Adebayo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kristaps-porzingis-tak-mau-terfokus-untuk-hentikan-bam-adebayo-saja
179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini