James Harden Bicarakan Perannya Saat Kalahkan Mavericks

Penulis: Senja Hanan
Senin 22 Apr 2024, 11:48 WIB
James Harden Bicarakan Perannya Saat Kalahkan Mavericks

James Harden Bicarakan Perannya Saat Kalahkan Mavericks

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Point guard Los Angeles Clippers, James Harden mengatakan masih memiliki sesuatu untuk dibuktikan selama postseason dalam karirnya yang sangat produktif.

Dengan Kawhi Leonard absen di Game 1, Harden menjalani babak pertama terbaiknya sebagai Clipper, mencetak 20 dari 28 poinnya untuk membantu L.A. membangun keunggulan 29 poin dalam perjalanan menuju kemenangan 109-97 atas Dallas Mavericks di Crypto.com Arena pada hari Minggu.

“Saya bisa mencetak poin dengan yang terbaik dari mereka. Masih bisa mencetak poin dengan yang terbaik dari mereka. Peran saya di tim ini hanyalah menghasilkan tembakan yang sangat bagus dan mempermudah pekerjaan para pemain,” kata James Harden. "Dan kemudian ketika nomor pencetak gol saya dipanggil, maka Anda mencetak gol untuk bola basket tersebut. Tentu saja, Kawhi tersingkir, jadi playmaking dan volume saya akan sedikit meningkat, dan saya memanfaatkannya."

Meskipun tanpa Leonard di seri pembuka putaran pertama karena peradangan pada lutut kanannya yang telah diperbaiki melalui operasi, Clippers menampilkan salah satu penampilan paling inspiratif mereka musim ini. Ivica Zubac mengatur suasana sejak awal dan menyelesaikannya dengan 20 poin dan 15 rebound.

Energi dan aktivitas dari Russell Westbrook dan Terance Mann sangat penting. Dan Paul George mencetak 11 dari 22 poinnya pada kuarter keempat untuk membantu menutupnya. Tapi tembakan luar Harden pada babak pertamalah yang benar-benar memberi Clippers elemen berbeda. Pelatih Ty Lue berbicara dengan Harden pada bulan April ketika Leonard melewatkan delapan pertandingan terakhir musim reguler karena membutuhkan dia untuk mencetak lebih banyak gol.

Harden mencetak 20 gol saat menang atas Denver Nuggets dan 22 gol saat bangkit dari ketertinggalan atas Cleveland Cavaliers di akhir musim. Hal ini terbawa ke Game 1, ketika Harden tampil agresif dan mencari tembakan, sesuatu yang dia hindari dalam beberapa kesempatan musim ini karena dia mencoba menjadi lebih sebagai playmaker.

Artikel Tag: los angeles clippers, James Harden, dallas mavericks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-harden-bicarakan-perannya-saat-kalahkan-mavericks
209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini