Viktor Axelsen Tak Percaya Piala Thomas & Uber Digelar di Negaranya

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 10 Okt 2021, 07:00 WIB
Viktor Axelsen Tak Percaya Piala Thomas & Uber Digelar di Negaranya

Viktor Axelsen/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Viktor Axelsen berbicara kepada BWF tentang apa artinya memiliki TotalEnergies BWF Thomas & Uber Cup Finals 2020  di rumah, kekuatan tim Denmark, dan bagaimana dia akan mendekati acara 'sekali seumur hidup'.

Akhirnya di sini Piala Thomas, di tanah kelahiran Anda. Apa pendapat Anda menjelang dimulainya partisipasi tim Anda?

"Yah, Piala Thomas selalu istimewa yakni Anda adalah bagian dari sebuah tim, Anda jarang memiliki perasaan tim ini ketika Anda adalah pemain bulu tangkis individu, jadi itu bagus dan saya di sini untuk melakukannya dengan baik untuk Denmark untuk para pemain dan kami' kembali semua ini bersama-sama dan saya melihat ke depan untuk itu," kata Viktor Axelsen mengawali. 

Ceres Arena, tempat berlangsungnya TotalEnergies BWF Thomas & Uber Cup Finals 2020.

Yang mencolok dari tim Denmark ini adalah kekuatannya secara keseluruhan. Apakah Anda merasa Anda memiliki semua dasar yang tercakup, dalam arti tertentu?

"Saya merasa kami memiliki tim yang cukup bagus tetapi kami tidak ingin terlalu memikirkannya. Saya tahu bahwa ada banyak pembicaraan bahkan sebelum saya menjadi bagian dari tim bahwa Denmark memiliki tim yang sangat kuat, tetapi saya pikir hal yang paling penting untuk diingat bahwa untuk mendapatkan hasil yang baik adalah bahwa setiap orang secara individu melakukan yang terbaik di lapangan. Setiap orang berbeda sehingga Anda harus memberi ruang kepada semua orang, Anda harus menghormati bahwa tidak semua orang sama, dan jika Anda bisa melakukannya dalam sebuah tim, maka saya pikir Anda sangat kuat. Kami menghormati bahwa ada perbedaan, dan kami menghormati kekuatan semua orang, dan itu sangat penting," ungkapnya. 

Anda pasti pernah bermain di arena ini. Seperti apa syaratnya?

"Ini bagus. Bahasa Denmark biasa, bisa dibilang, kondisi agak lambat, tidak terlalu banyak drift, tidak terlalu banyak AC. Saya pikir kita akan melihat beberapa bulu tangkis yang sangat menakjubkan," tambah Viktor Axelsen. 

Secara pribadi, apa artinya bagi Anda menggelar Piala Thomas di rumah?

"Wah, rasanya luar biasa, lho. Ini adalah mimpi besar yang menjadi kenyataan, bermain Piala Thomas di tanah Denmark. Kami akan menikmatinya, dan mudah-mudahan kami akan melihat banyak orang datang untuk menonton. Ini sejarah, dan saya tidak berpikir dalam karir aktif saya bahwa saya akan bermain Piala Thomas di tanah Denmark lagi. Jadi saya akan menikmatinya," juara Olimpiade Tokyo itu menyimpulkan. 

Artikel Tag: viktor axelsen, Denmark, Piala Thomas 2020, Piala Uber 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/viktor-axelsen-tak-percaya-piala-thomas-uber-digelar-di-negaranya
6614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini