Shevon Lai Tak Kecewa Gagal Masuk Skuad Malaysia di Piala Sudirman

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 17 Sep 2021, 14:30 WIB
Shevon Lai Tak Kecewa Gagal Masuk Skuad Malaysia di Piala Sudirman

Soon Huat-Shevon Lai/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda campuran, Goh Soon Huat dan Shevon Lai tidak kecewa meski gagal menjadi tim untuk Piala Sudirman di Vantaa, Finlandia mulai 26 September hingga 3 Oktober mendatang.

Pasangan independen nomor 13 dunia itu menempati peringkat ketiga timnas Malaysia di belakang Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Nomor 8 Dunia) dan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (12).

Federasi Badminton Malaysia (BAM) memilih peringkat 27 dunia Hoo Pang Ron-Cheah Yee See dan peringkat 49 Dunia Chen Tang Jie-Peck Yen Wei untuk Piala Sudirman saat mereka mencari pemain muda mereka untuk Olimpiade Paris 2024.

"Kami tidak terlalu khawatir akan kehilangan Piala Sudirman. Saya senang karena ini akan menjadi pengalaman yang baik bagi pasangan campuran yang akan datang," kata Shevon Lai.

“Selain itu, kami memiliki jadwal padat yang akan datang hingga akhir musim."

“Kami akan bermain di Denmark Open (19-24 Okt), French Open (26-31 Okt) dan Hylo Open di Jerman (2-7 November). Ada juga Indonesia Masters dan Indonesia Open pada November mendatang serta Kejuaraan Dunia pada bulan Desember," ungkapnya.

"Kami sangat ingin kembali ke bulu tangkis kompetitif karena kami belum pernah bermain di kompetisi sejak Swiss Open pada Maret lalu. Tujuan kami adalah untuk membuat kesan di kejuaraan dunia."

Shevon Lai senang dia sekarang bisa berlatih mengikuti pelonggaran pedoman Covid-19 di negara itu.

"Kami lega bisa kembali berlatih setelah empat bulan absen," katanya.

"Kasus Covid-19 masih cukup tinggi, dan sebagai atlet, kita harus mengambil tindakan pencegahan selama pelatihan untuk menghindari masalah," tambah Shevon.

Soon Huat-Shevon berlatih di bawah mantan pelatih nasional Chin Eei Hui, bersama Peng Soon/Liu Ying dan Kian Meng/Pei Jing di Pusat Bulu Tangkis Perintis Endah Parade di Sri Petaling.

Artikel Tag: Goh Soon Huat, Shevon Jemie Lai, Piala Sudirman 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/shevon-lai-tak-kecewa-gagal-masuk-skuad-malaysia-di-piala-sudirman
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini