Shevon Lai Jemie Targetkan Gelar Open di Tour Eropa

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 23 Sep 2022, 14:00 WIB
Shevon Lai Jemie Targetkan Gelar Open di Tour Eropa

Shevon Lai Jemie-Soon Huat/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis spesialis ganda campuran peringkat 13 dunia asal Malaysia, Shevon Lai Jemie ingin menutup tahun dengan medali di ajang besar turnamen World Tour.

Jadi, perkirakan dia akan tancap gas dengan Goh Soon Huat di leg Eropa yang dimulai dengan Denmark Open pada 18-23 Oktober di Odense. Mereka juga akan bertanding di French Open di Paris (25-30 Oktober) dan Hylo Open di Saarbrucken di Jerman (1-6 November).

Shevon Lai /Soon Huat berada di peringkat 13 dunia dan akan lolos ke BWF World Tour Finals di Guangzhou, Cina, pada bulan Desember.

Ini merupakan tahun yang cukup baik bagi Shevon-Soon Huat sejauh ini, meskipun telah melalui beberapa tantangan.

Shevon/Soon Huat menyingkirkan peringkat 1 dunia Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand di babak pembukaan Indonesia Open 2022.

Mereka juga mengalahkan peringkat 9 dunia Thom Gicquel/Delphine Delrue dari Prancis untuk mencapai perempat final Kejuaraan Dunia di Tokyo dan melakukannya dengan baik untuk mencapai semifinal Singapore Open 2022.

“Secara keseluruhan, kami berdua telah melakukannya dengan baik, kami telah melihat peningkatan di beberapa area permainan kami di mana kami dulu berjuang sebelumnya … jadi itu adalah poin plusnya,” kata Shevon Lai.

“Ada beberapa hasil yang bagus tetapi kami benar-benar ingin mendapatkan medali di acara besar. Kami juga ingin mengalahkan setidaknya lima pasangan teratas selain Thailand tahun ini.” Shevon/Soon Huat bersemangat di pertandingan dunia dalam perjalanan ke perempat final sebelum kalah dari peringkat 2 dunia, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

“Ini merupakan tahun yang baik dengan banyak tantangan, kami telah mengalami pasang surut,” katanya.

“Kami saling mendukung melalui masa-masa yang sangat sulit, pelatihan keras, Covid-19, keracunan makanan akut dan penurunan performa serta kepercayaan diri, hanya untuk beberapa.”

“Sungguh luar biasa kami berhasil melewati itu semua dan kami sekarang menantikan turnamen Eropa kami. Kami berharap untuk hasil yang positif, dan pada akhirnya berharap untuk membuat tanda di turnamen besar terakhir kami di Final s World Tour,” tambahnya.

Shevon/Soon Huat dan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing berada di posisi yang baik untuk lolos ke Finals masing-masing di urutan keempat dan keenam. Suatu negara dapat mengirim dua pasangan jika keduanya berada di peringkat empat besar, yang bukan tidak mungkin untuk dicapai.

Artikel Tag: Shevon Jemie Lai, Goh Soon Huat, Denmark Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/shevon-lai-jemie-targetkan-gelar-open-di-tour-eropa
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini