banner babe

Rasmus Gemke Bicara Tentang Persaingan Tunggal Putra Di Tim Nasional Denmark

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 21 Feb 2019, 05:30 WIB
Rasmus Gemke Bicara Tentang Persaingan Tunggal Putra Di Tim Nasional Denmark

Rasmus Gemke/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra asal Denmark, Rasmus Gemke adalah salah satu pemain senior tunggal putra di tim nasional Denmark dengan beberapa pemain top ada disana, seperti mantan juara dunia Viktor Axelsen dan juara Indonesia Masters bulan lalu, Anders Antonsen.

Selain itu, Denmark juga masih mempunyai para pemain berpengalaman seperti mantan juara Eropa, Jan O Jorgensen dan juga Hans Kristian Solberg Vittinghus.

Gemke bermain dalam pertandingan beregu pertamanya di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019 pekan lalu dalam pertandingan melawan Spanyol di Kopenhagen.

"Saya pikir itu cukup bagus saat ini di sektor tunggal putra, saya pikir kami memiliki sekitar delapan pemain saat ini di skuad nasional, jadi itu pertarungan yang sangat bagus untuk semua pemain," kata Gemke.

"Kami saling mendorong setiap hari, ya kami ingin menang tetapi kami juga ingin saling membantu, itulah kunci utama kesuksesan," tambahnya.

Gemke adalah salah satu pemain Denmark yang mengalami kemajuan tahun lalu dan sekarang bermain melawan para pemain terbaik di turnamen papan atas dunia. Pemain berusia 22 tahun itu telah menetapkan target untuk bisa memenangkan turnamen Super 500 sebelum ia mencoba untuk tampil di Olimpiade.

"Sangat menyenangkan bermain di World Tour, saya telah menyaksikan turnamen super series sejak saya masih muda dan masih pemain yang sama sekarang seperti yang saya saksikan ketika saya masih kecil," katanya.

"Tentu saja, menyenangkan berada di sana dan menghadapi beberapa pemain terbaik dunia sekarang. Ke depan, saya ingin memenangkan turnamen Super 500 atau Super 1000 sebelum saya mulai berpikir untuk bermain di Olimpiade," lanjut Gemke.

Artikel Tag: Rasmus Gemke, victor axelsen, Anders Antonsen, Jan O Jorgensen

797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini