PV Sindhu Meyakini Kerja Keras Akan Membawanya Meraih Medali Olimpiade

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 02 Jan 2021, 03:00 WIB
PV Sindhu Meyakini Kerja Keras Akan Membawanya Meraih Medali Olimpiade

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Berita Badminton : Berlatih di kota Milton Keynes di Inggris, juara dunia, PV Sindhu sangat bersemangat untuk tampil dalam kompetisi perebutan medali di Olimpiade Tokyo tahun depan.

PV Sindhu percaya bahwa perencanaan untuk acara besar sama pentingnya dengan menempatkan latihan keras di lapangan. Dan itulah mengapa dia ingin mencapai puncak pada waktu yang tepat.

"Latihan saya berjalan sangat baik dan saya sangat menantikan turnamen yang akan datang. Saya punya cukup waktu untuk berlatih dan mudah-mudahan, saya akan melakukan yang terbaik di turnamen Thailand. Saya merencanakan dengan baik untuk Olimpiade dan tentunya, semua orang ingin memberi. seratus persen mereka untuk mendapatkan medali itu," kata Sindhu.

"Saya ingin melihat diri saya mendapatkan medali di Olimpiade Tokyo dan saya bekerja keras untuk itu. Saya tahu ini tidak akan mudah tetapi sebelum itu, saya memiliki beberapa turnamen, mulai Januari. Jadi, ini selangkah demi selangkah dan satu per satu. Untuk Olimpiade, ini pasti akan sulit tapi saya akan memberikan yang terbaik," ungkap Sindhu kepada ANI.

Peraih medali perak di Rio itu juga menceritakan waktunya selama kuncian yang diberlakukan oleh virus corona.

“Awalnya, semuanya ditutup dan kami tidak bisa berlatih tetapi kemudian setelah semuanya dibuka, semuanya baik-baik saja. Kami masih harus sangat berhati-hati dan memastikan bahwa kami tetap mengikuti semua protokol. Periode kuncian saya baik-baik saja karena itu adalah sesuatu baru bagi kami karena kami tidak pernah banyak istirahat dan tinggal di rumah, tidak ke mana-mana tetapi saya masih berhasil menjaga diri saya tetap fit, dan sekarang semuanya baik-baik saja. Kami juga mulai berlatih dan saya sangat menantikan dan bersemangat untuk turnamen yang akan datang," katanya.

Sementara PV Sindhu berharap untuk kembali beraksi di lapangan, dia mengatakan kehadiran fans di tribun pasti akan dirindukan.

"Itu (pandemi) berdampak besar pada olahraga karena kami tidak bisa bermain turnamen, kami tidak bisa bepergian dan juga, kami tidak bisa berlatih di beberapa titik waktu."

"Juga, begitu kami memulai turnamen, tidak akan ada penonton. Saya pikir orang-orang sangat menantikan untuk melihat kami kembali ke lapangan. Mereka tidak dapat melihat kami secara langsung, itu hal yang buruk karena kami juga ingin penonton dan penggemar hadir. ada untuk mendukung kami yang merupakan dorongan dan dukungan," tambah Sindhu yang bersiap dalam turnamen beruntun di Bangkok meliputi Yonex Thailand Open, Toyota Thailand Open dan World Tour Finals 2020.

Artikel Tag: PV Sindhu, thailand, olimpiade

582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini