PV Sindhu Klaim Pandemi Jadi Berkah Dalam Persiapan ke Olimpiade Tokyo

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 21 Jul 2021, 17:45 WIB
PV Sindhu Klaim Pandemi Jadi Berkah Dalam Persiapan ke Olimpiade Tokyo

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : PV Sindhu, peraih medali perak di Olimpiade Rio 2016, mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa pandemi Covid-19 berdampak banyak pada persiapannya untuk Olimpiade Tokyo. Dalam pandangannya, ini bisa dianggap sebagai "berkah terselubung", karena dia memiliki cukup waktu untuk meningkatkan kebugaran dan keterampilannya.

PV Sindu mengatakan dalam program interaktif online: “Saya pikir epidemi telah menyebabkan penangguhan kompetisi, yang masih membantu saya secara pribadi, karena saya harus belajar lebih banyak pengetahuan dan lebih memperhatikan teknologi dan keterampilan saya, jadi saya akan mengatakan 'itu' pasti membantu," kata Sindhu mengawali.

“Itu tidak berdampak banyak pada persiapan saya untuk Olimpiade karena saya pikir saya punya cukup waktu. Secara umum, ini lebih seperti kembali ke pelatihan ketika Anda pergi ke kompetisi. Sebagian besar waktu, kami tidak punya cukup waktu. untuk berlatih. Jadi. Saya pikir ini adalah pertama kalinya kami memiliki cukup waktu untuk berlatih dan mempersiapkan diri untuk Olimpiade. Saya tidak berpikir itu mempengaruhi persiapan saya, tidak sama sekali. Bahkan, saya telah belajar lebih banyak dan saya' telah bekerja untuk Olimpiade Tokyo."

PV Sindhu juga mengatakan bahwa meskipun dia merindukan suasana memiliki penggemar yang menonton pertandingan, sebagai seorang atlet, dia akan beradaptasi dengan situasi baru tanpa penonton di Olimpiade Tokyo 2020 yang akan dimulai pada akhir pekan ini.

Menempati unggulan ketujuh, Juara dunia dan peraih medali perak Olimpiade Rio, PV Sindhu tergabung di Grup J bersama dengan Cheung Ngan Yi dari Hong Kong (peringkat 34 dunia) dan Ksenia Polikarpova dari Israel (peringkat 58 dunia).

Artikel Tag: PV Sindhu, olimpiade tokyo 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pv-sindhu-klaim-pandemi-jadi-berkah-dalam-persiapan-ke-olimpiade-tokyo
355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini