PV Sindhu Amankan Perempat Final Madrid Spain Masters 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 29 Mar 2024, 14:30 WIB
PV Sindhu Amankan Perempat Final Madrid Spain Masters 2024

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis bintang India, PV Sindhu melanjutkan penampilan impresifnya di Madrid Spanyol Masters, melaju ke perempat final dengan kemenangan langsung atas pemain China Taipei Huang Yu-Hsun di sini pada hari Kamis malam.

Itu adalah penampilan yang mulus dari PV Sindhu karena ia hampir tidak diuji oleh pemain kualifikasi Taiwan, peringkat 63 dunia, menghasilkan kemenangan 21-14, 21-12 dalam waktu 36 menit.

Mantan juara dunia, yang menjadi runner-up pada edisi terakhir, akan menghadapi unggulan keenam yang juga musuh bebuyutannya, Supanida Katethong dari Thailand .

Sementara itu MR Arjun dan Dhruv Kapila dari India juga menjalani hari yang baik saat menjabat saat mereka memasuki perempat final ganda putra dengan kemenangan 21-17 dan 21-19 atas Christopher Grimley dan Matthew Grimley dari Skotlandia.

Pasangan ganda campuran B Sumeeth Reddy dan N Sikki Reddy juga melaju ke perempat final dengan kemenangan 22-20, 21-18 atas Presley Smith dan Allison Lee dari Amerika.

Pasangan peringkat 20 dunia, Tanisha Crasto dan Ashwini Ponnappa, unggulan ketiga, lolos ke delapan besar setelah membukukan kemenangan 21-14 dan 21-8 atas Tiffany Ho dan Gronya Somerville dari Australia di ganda putri.

Namun, Krishna Prasad Garage dan Sai Pratheek K patah hati setelah kalah 16-21, 21-15, 16-21 dari Popov bersaudara, Christo dan Toma Junior  di pertandingan ganda putra lainnya.

Pada game pembuka, Sindhu awalnya unggul 3-0 namun kemudian memasuki fase di mana ia sering mencetak gol atau melakukan tendangan jarak jauh, sementara rivalnya melakukan beberapa pengembalian yang tepat untuk memimpin 7-6 sebelum mengambil keuntungan satu poin dengan a smash lurus ke bawah.

Namun, pemain India itu menghasilkan pertunjukan yang lebih baik setelah dimulainya kembali, unggul 18-12 dengan Yu-Hsun membuat kesalahan. Dia segera meraih delapan game point, menyia-nyiakan dua di antaranya sebelum menutup game pembuka dengan smash khasnya.

Setelah pergantian sisi, Yu-Hsun kesulitan mengendalikan kok karena liftnya berulang kali berjalan jauh. Pebulutangkis Taiwan itu mencoba menggunakan drop dan penempatannya tetapi dia tidak memiliki kekuatan dalam smash-nya.

Hasilnya, PV Sindhu diam-diam menunggu lawannya melakukan kesalahan. Segera dia mendapat keunggulan lima poin saat istirahat. Setiap kali Yu-Hsun mencoba memperpanjang aksi unjuk rasa, dia berakhir dengan kesalahan sendiri.

Segera sebuah smash memberikan delapan match point lagi kepada Sindhu dan dia menyelesaikannya hingga memastikan tiket perempat final Madrid Spain Masters 2024.

Artikel Tag: PV Sindhu, Madrid Spain Masters 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pv-sindhu-amankan-perempat-final-madrid-spain-masters-2024
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini