Lebarkan Sayap, PBL Akan Hadir di Spanyol Musim Depan

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 03 Feb 2020, 09:30 WIB
Lebarkan Sayap, PBL Akan Hadir di Spanyol Musim Depan

Belanguru Raptors Juara PBL Edisi Terakhir/[Foto:Sportstarlive]

Berita Badminton: Panitia penyelenggara kompetisi Premier Badminton League (PBL) berencana untuk menjual hak siar di Spanyol pada edisi tahun depan demi mendapatkan lebih banyak penonton.

Prasad Mangipudi, direktur eksekutif Sportzlive, yang mengatur PBL di bawah naungan Federasi Badminton India (BAI), mengkonfirmasi kepada bahwa itu adalah penghormatan bagi juara Olimpiade Rio, Carolina Marin untuk liga, yang telah menginspirasi penyelenggara untuk mengambil langkah.

Mangipudi mengatakan bahwa Marin, yang melewatkan musim kelima PBL, untuk fokus Olimpiade yang akan datang di Tokyo, sangat ingin kembali ke India tahun depan.

“Marin sangat ingin kembali tahun depan. Dia mengatakan India seperti rumahnya dan cinta yang dia dapatkan di sini tak tertandingi. Dia pikir itu adalah liga yang hebat dan untuk itu pada tahun depan, kami berharap untuk mendapatkan transmisi kami ke Spanyol. Kami berencana untuk menjual hak siar di sana karena orang-orang di sana akan senang menontonnya bermain. Seperti, jika Virat Kohli bermain di India, ia menerima keriuhan besar. Demikian pula, Marin memiliki banyak penggemar di negaranya.”

Marin, yang menjadi kapten Pune 7 Aces dalam edisi terakhir, sebelumnya telah mengirim pesan untuk para penggemar di India, dengan mengatakan kekagumannya pada PBL.

"Pengalaman saya dalam lima tahun terakhir di PBL luar biasa karena saya bermain dengan tim yang sangat bagus. Juga, semua rekan satu tim dan staf saya tidak bisa dipercaya. Pengalaman saya bermain di depan penonton India juga sangat bagus bagi saya. Jadi saya sangat menghargai semua dukungan dari para penggemar India, ketika saya bermain di sana. Dan jika saya harus menggambarkan PBL, mungkin bisa saya katakan, itu bisa menjadi tantangan dan pengalaman yang baik untuk setiap pemain," ungkap Marin.

Artikel Tag: carolina marin, PV Sindhu, PBL

781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini