Dapat Undian Olimpiade Tokyo Yang Menguntungkan, PV Sindhu Tak Jemawa

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 11 Jul 2021, 18:30 WIB
Dapat Undian Olimpiade Tokyo Yang Menguntungkan, PV Sindhu Tak Jemawa

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Bintang bulu tangkis tunggal putri asal India PV Sindhu, mengakui bahwa dia mendapat hasil undian yang menguntungkan di kejuaraan Olimpiade Tokyo, tetapi bersikeras bahwa dia harus berada di puncak permainannya karena tidak ada pertandingan yang mudah di level Olimpiade.

Juara dunia dan peraih medali perak Olimpiade Rio, PV Sindhu akan berhadapan dengan Cheung Ngan Yi dari Hong Kong (peringkat 34 dunia) dan Ksenia Polikarpova dari Israel (peringkat 58 dunia) di Grup J tunggal putri.

"Ini undian yang bagus di babak penyisihan grup. Tunggal putri Hong Kong bermain bagus dan itu akan menjadi pertandingan yang bagus," kata Sindhu, yang merupakan pemain peringkat tujuh dunia, dalam rilis yang dikeluarkan oleh Asosiasi Bulu Tangkis India (BAI).

"Semua orang akan berada dalam performa terbaik, saya harap saya melakukannya dengan baik. Setiap pertandingan penting jadi saya akan menjalani pertandingan demi pertandingan. Ini Olimpiade dan tidak akan mudah, setiap poin sangat penting," tambah pemain yang menempati unggulan keenam itu.

Sindhu memiliki rekor kemenangan penuh melawan lawannya di fase grup yakni Ngan Yi dan Polikarpova dalam lima dan dua pertemuan yang dimainkan sejauh ini melawan mereka masing-masing.

Sementara itu di sektor tunggal putra, pemain peringkat 15 dunia, Sai Praneeth B ditempatkan di Grup D bersama pemain nomor 29 dunia, Mark Caljouw dari Belanda dan pemain nomor 47 dunia asal Israel Misha Zilberman.

Tentunya ini adalah sebuah kesempatan bagi Praneeth untuk bisa melangkah lebih jauh di Olimpiade pertamanya setelah absennya mantan pemain peringkat 1 dunia, Kidambi Srikanth.

Artikel Tag: PV Sindhu, olimpiade tokyo 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/dapat-undian-olimpiade-tokyo-yang-menguntungkan-pv-sindhu-tak-jemawa
2061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini