Cheah Liek Hou dan Rashid Sidek Terkejut Dapat Bonus Dari BAM

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 11 Sep 2021, 14:00 WIB
Cheah Liek Hou dan Rashid Sidek Terkejut Dapat Bonus Dari BAM

Rashid Sidek-Cheah Liek Hou/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Peraih medali emas bulu tangkis Paralimpiade Tokyo 2020, Cheah Liek Hou dan pelatih Datuk Rashid Sidek terkejut dengan rejeki tak terduga dari Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia ( BAM ).

Kemarin, BAM mengumumkan insentif satu kali RM200,000 atau berkisar 700 juta rupiah untuk Liek Hou sebagai juara bulu tangkis Paralimpiade pertama di Tokyo sementara Rashid juga dijanjikan RM50,000 atau berkisar 175 juta rupiah sebagai pengakuan atas perannya dalam membimbing sang pemain.

Cheah Liek Hou bersyukur bahwa BAM memasukkannya ke dalam skema insentif mereka meski bukan bagian dari pemain BAM .

“Saya tidak menyangka mendapat bonus ini dari BAM. Saya menghargainya karena meskipun saya bukan trainee penuh waktu di bawah BAM, mereka telah mendukung perjalanan saya ke Paralimpiade,” kata Liek Hou .

“Bahkan, selama pandemi Covid-19, mereka mengizinkan saya untuk berlatih di ABM (Akademi Bulu Tangkis Malaysia) dan saya sparring dengan para pemain top dan Olympians lainnya selama sebulan. Itu adalah pengalaman yang luar biasa untuk berlatih dengan para pemain BAM," ungkapnya.

Sementara itu, mantan pelatih timnas Rasyid juga sama terkejutnya dengan sikap baik BAM tersebut .

“Saya tidak menyangka. Saya berterima kasih kepada BAM atas dukungan dan insentif mereka,” kata Rashid, yang berharap dapat melanjutkan karirnya sebagai pelatih para .

“Saya akan terus berkolaborasi dengan Dewan Olahraga Nasional dan fokus pada Cheah dan para atlet lainnya,” tambah Rashid.

Artikel Tag: Cheah Liek Hou, rashid sidek, bam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/cheah-liek-hou-dan-rashid-sidek-terkejut-dapat-bonus-dari-bam
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini