Delhi Dashers Lolos Ke Semifinal India Badminton Premier League

Penulis:
Kamis , 14:15 WIB
Delhi Dashers Lolos Ke Semifinal India Badminton Premier League

Sung Ji Hyun/[Foto:AP]

Berita Badminton : Klub pendatang baru Delhi Dashers sukses melangkah ke babak semifinal kompetisi India Badminton Premier League 2017/18 setelah di penyisihan terakhir berhasil menundukan tim North East Warriors dengan skor telak 4-1 .

Delhi Dashers sukses memenangkan tiga partai termasuk pertandingan trump untuk mengumpulkan empat poin dan memperbesar poin mereka menjadi 15 untuk naik ke posisi tiga klasemen PBL 2017/18. Bagi Warriors, meski mereka memenangkan dua partai, namun mereka hanya bisa menambah satu poin karena mereka kalah di pertandingan trump dan kini mengoleksi 12 poin.

Tian Houwei yang turun di partai pertama, sukses bangkit dari ketertinggalan saat mengalahkan pemain asal Taiwan, Wang Tzu Wei dengan pertarungan ketat tiga game 15-10, 8-15 dan 15-11. Bagi Warriors, kekalahan Wang merupakan pukulan karena ini adalah pertandingan trump mereka yang berarti pengurangan satu poin. Menariknya, itu adalah kehilangan pertandingan trump pertama mereka setelah dalam empat laga terakhir selalu memenangkan laga.

Tunggal putri Korea Selatan peringkat tiga dunia, Sung Ji Jyun memperbesar kemenangan Delhi setelah mengalahkan pemain asal Kanada Michelle Li dengan pertarungan ketat tiga game 13-15, 15-11 dan 15-13.

Di sektor ganda campuran, Warriors sukses meraih angka lewat pasangannya Michelle Li/Shin Baek Cheol yang sukses mengalahkan wakil Delhi Dashers dengan dua game langsung 15-13 dan 15-11.

Sektor tunggal putra kedua, Wong Wing Ki Vinvent memastikan poin bagi Delhi Dashers setelah berhasil mengalahkan wakil Warriors, Ajay Jayaram dengan tiga game 15-13, 10-15 dan 15-12.

Sedangkan di partai terakhir ganda putra, Warriors memastikan satu poin dari pasangan Kim Gi Jung/Shin Baek Choel setelah mengalahkan juara All England Open 2016 asal Rusia, Ivan Sozonov/Vladmir Ivanov dengan tiga game 9-15, 15-10 dan 15-9.

Artikel Tag: sung ji hyun, delhi dashers, india badminton premier league

749