Jelang Pernikahan, Son Wan Ho dan Sung Ji Hyun Pamer Foto Kemesraan

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 25 Jul 2020, 03:00 WIB
Jelang Pernikahan, Son Wan Ho dan Sung Ji Hyun Pamer Foto Kemesraan

Son Wan Ho-Sung Ji Hyun/[Foto:SinaSports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Pernikahan mantan pemain peringkat 1 dunia, Son Wan Ho dan mantan pemain peringkat 2 dunia, Sung Ji Hyun dijadwalkan akan diadakan di Seoul, Korea Selatan pada 12 Desember tahun ini. Pada saat yang sama, keduanya memiliki foto seni segar dengan bulu tangkis sebagai temanya.

Sung Ji Hyun kini berusia 29 tahun pada tanggal 29 bulan ini, ia dilahirkan dalam keluarga bulu tangkis, ibunya adalah mantan anggota tim bulu tangkis Korea, Kim Yeon-ko, dan ayahnya adalah mantan pelatih kepala Sung Han-kuk.

Di bawah pengaruh orang tuanya, Sung Ji Hyun memiliki bakat hebat bulu tangkis sejak ia masih kecil. Pada Korea Open 2013, Sung Ji Hyun, yang baru berusia 22 pada saat itu, mengalahkan pemain China, Wang Shixian untuk memenangkan kejuaraan dan menjadi terkenal.

Namun, karena cedera dan usia tua, ditambah dengan munculnya pemain berbakat, An Si Yeung, Sung Ji Hyun secara bertahap menjadi tunggal ketiga di Korea Selatan.

Poin Olimpiade Sung Ji Hyun saat ini berada di peringkat ke-15, di belakang remaja berusia 18 tahun, An Seo Young (8) dan Kim Ga Eun (14).

Untuk berpartisipasi dalam Olimpiade Tokyo, poin Olimpiade Sung Ji-hyun harus tetap berada di posisi 16 besar dan melebihi Kim Ga-eun.

Son Wan Ho yang kini berusia 32 tahun, bermimpi berpartisipasi dalam Olimpiade Tokyo bersama pacarnya, Sung Ji Hyun, tetapi ia mengalami rusak tendon Achilles pada awal 2019, yang hampir menghancurkan kariernya, dan kembali setelah lebih dari 7 bulan sembuh.

Peringkat poin Olimpiade Son Wan Ho saat ini berada di posisi 51. Untuk bermain di Olimpiade, Ia harus masuk ke posisi 16 besar atau melampaui tempat sang junior, Heo Kwang Hee di posisi 15.

Keduanya awalnya berencana untuk membahas pernikahan mereka setelah Olimpiade Tokyo. Namun, Olimpiade Tokyo, yang semula dijadwalkan akan diadakan pada bulan Agustus tahun ini, terkena dampak pandemi dan ditunda hingga Agustus 2021 yang membuat Sung Ji Hyun dan Sun Wan Ho mempertimbangkan pernikahan ke Desember tahun ini.

Media Korea Selatan mengklaim bahwa ayah dan ibu Sung Ji Hyun adalah pemain bulu tangkis, dan sekarang ia memiliki menantu bulu tangkis, yang merupakan "keluarga bulu tangkis" terkuat.

Ibu Sung Ji Hyun, Kim Lieja, mengatakan: "Saya tidak berpikir tentang menjadi keluarga bulu tangkis besar. Itu kebetulan. Karena jadwal tim nasional sangat padat, ada banyak pasangan dalam tim." Dengan Kim Ha Na, Jin Sha Long dan Yan Hye Won, ini adalah pasangan dalam tim Korea," katanya.

Meskipun Sung Ji Hyun dan Son Wan Ho akan menikah tahun ini, mereka tidak akan pindah ke rumah baru, tetapi masih akan tinggal di asrama untuk mempersiapkan Olimpiade Tokyo pada Juli mendatang.

Artikel Tag: Son Wan Ho, Sung Ji-Hyun, Menikah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jelang-pernikahan-son-wan-ho-dan-sung-ji-hyun-pamer-foto-kemesraan
11046  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini