Sung Ji Hyun Posting Foto Pranikah Bersama Tim Nasional Korea Selatan

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 22 Nov 2020, 15:45 WIB
Sung Ji Hyun dan Son Wan Ho Posting Foto Pranikah Bersama Timnas Korea Selatan

Pranikah Sung Ji Hyun/[Foto:SinaSports]

Berita Badminton : Sung Ji Hyun, bintang tunggal putri tim bulutangkis nasional Korea Selatan, memposting foto pesta pranikah di media sosial, yang menarik perhatian kuat dari para netizen.

Menurut laporan, "bridal shower" (pesta prewedding pengantin) ini disiapkan oleh rekan satu tim tim nasional Korea dengan cermat untuk Sung Ji Hyun. Gambar cinta tersebut membuat netizen berkomentar dan memuji:

"Menarik, Tim putri Korea masih sangat bersatu. Kami menyebutnya pesta bujangan, bukan? Bersenang-senang dengan pacar Anda sebelum menjadi putri," kata Son Wan Ho.

"tim putra juga akan menyiapkan pesta untuk saya? Menantikannya, haha.. Menjadi seorang putri benar-benar bersinar dan bahagia pada pandangan pertama," tambahnya.

Sung yang semula berencana menikah usai Olimpiade Tokyo, dan Son Wan Ho yang juga merupakan pemain senior tim bulutangkis Korea Selatan, akhirnya mengatur pernikahan yang akan digelar pada bulan depan. Mereka juga akan menjadi pasangan top dunia lainnya di bulu tangkis.

Sung Ji Hyun yang berusia 29 tahun berasal dari keluarga olahraga. Ayahnya adalah Sung Han Kook, yang merupakan pelatih kepala tim bulu tangkis nasional Korea. Ibunya adalah pelatih emas yang memenangkan kejuaraan tunggal putri dan ganda putri di kejuaraan All England Open .

Sung Ji Hyun, yang memiliki tinggi 175 cm, pandai slinging dan telah lama menduduki tahta pemain teratas bulu tangkis Korea. Pertandingan paling gemilang dalam karir olahraga Sung dan Son Wan Ho berlangsung di kompetisi beregu campuran Piala Sudirman 2017. Saat itu, keduanya mengantarkan Korea Selatan menjadi juara, dan menulis seorang legenda .

Namun, dengan bertambahnya usia dan cedera, tidak mudah bagi Sung dan Son Wan Hoo untuk bermain di Olimpiade Tokyo, yang akan ditunda hingga 2021. Bisakah mereka mengakhiri karir olahraganya dengan sukses? Itu tergantung pada bagaimana mereka bisa tampil di turnamen kualifikasi Olimpiade setelah pernikahan .

Pernikahan Son Wan Ho dan juga Sung Ji Hyun rencananya akan digelar di Seoul, Korea Selatan pada 12 Desember tahun ini.

Artikel Tag: Sung Ji-Hyun, Korea Selatan, Son Wan Ho

492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini