Son Wan Ho Resmi Menikah Dengan Pacarnya, Sung Ji Hyun

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 14 Des 2020, 18:45 WIB
Son Wan Ho Resmi Menikah Dengan Sung Ji Hyun

Son Wan Ho-Sung Ji Hyun/[Foto:Son Wan Ho on Instagram]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Dua pemain senior Korea Selatan, Son Wan Ho yang kini berusia 28 tahun, telah secara resmi bergabung dengan daftar pasangan terkenal bulu tangkis yang secara resmi menikah dalam upacara pernikahan yang menyenangkan dan romantis pada Sabtu (12/12) lalu.

Pasangan yang semula berencana akan menikah setelah Olimpiade Tokyo 2020, harus menunda pernikahan mereka hingga 12 Desember 2020 karena pandemi Covid-19.

Meskipun Korea Selatan melaporkan rekor 950 kasus virus corona pada Sabtu, melebihi puncak Februari lalu, dan Presiden Korea Selatan juga menyebut gelombang ketiga Covid-19 sebagai darurat nasional, namun masih ada sekitar 49 kerabat dan teman yang menghadiri acara pernikahan Son Wan Ho dan Sung Ji Hyun.

Baik Son Wan Ho maupun Sung Ji Hyun memainkan peran penting dalam membantu Korea Selatan memenangkam gelar Piala Sudirman Gold Coast 2017 lalu. Itu adalah gelar Piala Sudirman pertama Korea Selatan setelah 14 tahun.

Son saat ini tengah mengalami cedera sejak pertengahan 2019 lalu karena tendon Archiles kirinya patah saat berkompetisi di Kejuaraan Nasional Korea pada Mei 2019 lalu.

Selain Son dan Sung, suami istri para pebulutangkis lainnya adalah Lee Chong Wei dan Wong Mew Choo dari Malaysia, juara Olimpiade Barcelona 1992 asal Indonesia, Susy Susanti dan Alan Budikusuma, juara Olimpiade dua kali dan juara dunia lima kali asal China, Lin Dan serta Xie Xienfang, juara Olimpiade Rio 2016, Chen Long dan Wang Shixian asal China serta juara Commonwealth Games asal India, Parupalli Kashyap dan juga Saina Nehwal.

Artikel Tag: Son Wan Ho, Sung Ji-Hyun, Menikah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/son-wan-ho-resmi-menikah-dengan-pacarnya-sung-ji-hyun
2970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini