Kabar Gembira! Duo Bintang Bulutangkis Dunia Umumkan Rencana Pernikahan

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 08 Mei 2020, 18:45 WIB
Kabar Gembira! Duo Bintang Bulutangkis Dunia Umumkan Rencana Pernikahan

Son Wan Ho-Sung Ji Hyun/[Foto:SinaSports]

Berita Badminton : Arena bulu tangkis baru-baru ini memiliki banyak agenda bahagia. Edisi Mei Majalah Bulu tangkis Korea menerbitkan foto-foto eksklusif dari mantan pemain tunggal putra peringkat 1 dunia asal Korea Selatan, Son Wan Ho dan mantan tunggal putri peringkat 2 dunia, Sung Ji Hyun berpegangan tangan, dan secara resmi mengumumkan bahwa keduanya akan mengadakan pernikahan mereka pada bulan Desember tahun ini .

Son Wan Ho dan Sung Ji Hyun awalnya berencana untuk membahas pernikahan mereka setelah Olimpiade Tokyo, tetapi karena Olimpiade Tokyo ditunda hingga Juli 2021 karena mewabahnya pandemi Covid-19 , pernikahan keduanya akan diadakan pada bulan Desember tahun ini sebelum Olimpiade tahun depan.

Mengenai rencana masa depan, Sung Ji Hyun yang kini berusia 29 tahun berencana untuk mengundurkan diri dari tim nasional Korea Selatan setelah Olimpiade tahun depan, sementara Son Wan Ho masih ingin mempertahankannya. Pemain berusia 31 tahun itu berharap bahwa dia dapat aktif di arena internasional untuk waktu yang lama seperti legenda Korea Selatan yang kini sudah pensiun, Li Hyun Ill.

Dengan mundurnya Sung Ji Hyun dari tim nasional, tunggal putri akan bergantung pada bocah ajaib yang baru berusia 18 tahun, An Se Young yang secara mengejutkan berhasil meraih 5 gelar dalam tujuh final sepanjang musim 2019 lalu, yakni New Zealand Open, Canada Open, Akita Japan Masters, French Open dan Korea Open 2019.

Artikel Tag: Son Wan Ho, Sung Ji-Hyun, Badminton Korea, olimpiade tokyo 2020

22698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini