PMPL ID Spring 2022 W2D5: ION Esports Menjadi Tim Terbaik Week 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 05 Apr 2022, 12:15 WIB
PMPL ID Spring 2022 W2D5: ION Esports Menjadi Tim Terbaik Week 2

PMPL ID Spring 2022 Week 2 via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ION Esports keluar sebagai tim terbaik di week 2 PMPL ID Spring 2022. Hingga hari pamungkas yaitu kelima pada Senin (4/4), ION tak tergoyahkan dari puncak klasemen week 2.

Pertandingan week 2 day 5 PMPL ID Spring 2022 dibuka kemenangan Dewa United Esports. Berlangsung di map Sanhok untuk match pertama, Dewa United menyingkirkan punggawa Voin Victory untuk merebut WWCD.

Berlanjut ke laga kedua di Erangel, giliran BOOM Esports mendapatkan WWCD. Lemparan bom dari Kent yang melumpuhkan pilar Bonafide Esports membuka momentum bagi Hungry Beast.

Setelah momen itu, BOOM Esports percaya diri untuk menggerebek Bonafide yang cuma tersisa satu pemain dan menjadi pemenang.

Miramar lalu menjadi lokasi laga ketiga, di mana BNW 88 tampil agresif menghajar setiap tim yang mendekat. Seusai mengeliminasi pemain terakhir Dewa United Esports, BNW 88 meraup WWCD dengan sembilan poin kill.

Pertandingan keempat belum berpindah dari Miramar, tapi kali ini RRQ Ryu menjadi pemenangnya. Seperti BOOM Esports, lemparan bom adalah kunci kemenangan RRQ.

Lemparan bom dari RRQ Ryu sukses melumpuhkan punggawa Genesis Dogma GIDS, sehingga mereka bisa dengan mudah menaklukkan tim juara bertahan PMPL Indonesia tersebut yang menyisakan satu pemain aktif.

Sementara itu match terakhir hari itu digelar di Erangel. Tingkat kemampuan bertahan yang tinggi dari Redface berhasil membuat tim EVOS Reborn memenangkan pertarungan pada map ini.

Berada di low ground bukan soal bagi RedFace, karena tembakannya sangat menyakitkan hingga mampu melenyapkan pemain terakhir dari V365.

Dengan hasil hari kelima, inilah klasemen akhir week 2 PMPL ID Spring 2022:

Adapun PMPL ID Spring 2022 akan memasuki week 3 yang dijadwalkan dimulai pada Kamis (7/4).

Artikel Tag: PMPL ID Spring Split 2022, ION Esports, EVOS Reborn, BOOM Esports PMPL, Dewa United Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pmpl-id-spring-2022-w2d5-ion-esports-menjadi-tim-terbaik-week-2
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini