Analis: Perubahan Roster EVOS Glory Mengejukan Dewa United

Penulis: Senja Hanan
Jumat 22 Mar 2024, 19:19 WIB
Analis: Perubahan Roster EVOS Glory Mengejukan Dewa United

Analis: Perubahan Roster EVOS Glory Mengejukan Dewa United

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Esports akan bertandang melawan EVOS Glory. Analis Dewa United Esports, Hafizun ‘Jacklee’ Ahmad menyebutkan bahwa perubahan roster EVOS Glory menjadi kejutan bagi timnya dalam laga MPL ID S13.

Setelah takluk atas BTR Alpha 2 – 0 di pekan kedua, Anak Dewa tak ingin lagi kehilangan poin melawan EVOS Glory. Sementara itu, EVOS Glory yang belum merasakan satu kali pun kemenangan, baru saja melakukan perombakan roster dengan menaikkan 6 pemain EVOS Holy yaitu Nea, Dreams, Fluffy, Natco, Claw, dan Panser ke roster MPL.

Kemudian, EVOS Esports juga menurunkan Veldora, Vaanstrong, Warlord, dan Douma dari roster MPL ke MDL. Analis Dewa United Esports, Hafizun ‘Jacklee’ Ahmad menyebutkan bahwa perubahan roster EVOS Glory menjadi kejutan bagi timnya. Pasalnya, perombakan ini terjadi H-2 jelang pertandingan Dewa United Esports vs EVOS Glory.

JackLee juga menyebutkan bahwa roster baru EVOS Glory cukup merugikan bagi tim karena para pemain harus beradaptasi dengan gameplay mereka yang belum terlalu dikenal.

“Dengan roster baru mereka, kita gak tahu gameplay apa yang akan mereka mainkan. Sebelumnya kita sudah sedikit kenal dengan gameplay roster lama, tapi ini malah dirombak. Jadi sebenernya sih cukup merugikan buat kita ya,” tutur JackLee.

“Kita pernah bertemu sama pemain-pemain baru EVOS Glory di MPL season lalu tapi karena coaching staff berbeda, ini jelas mempengaruhi cara main player tersebut menjadi lebih berbeda,” sambungnya.

Dalam menghadapi tantangan roster baru EVOS Glory, Dewa United Esports optimis memiliki komposisi tim yang lebih solid. Perpaduan roster veteran seperti Watt dan Drian dengan talenta MDL masih menjadi strategi andalan untuk menundukan tim Macan Putih.

“Kita tetap percaya diri, dan harusnya kita lebih kuat daripada EVOS yang baru saja mengubah rosternya. Selain itu, kita di pertandingan-pertandingan sebelumnya juga tampil lebih solid dengan meraih dua kemenangan lawan RBL dan AURA,” pungkasnya.

Artikel Tag: MPL ID S13, Dewa United Esports, EVOS Glory

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/analis-perubahan-roster-evos-glory-mengejukan-dewa-united
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini