Hasil Day 5 Playoff TI10: PSG.LGD Jadi Tim Pertama di Grand Final

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 17 Okt 2021, 15:30 WIB
Hasil Day 5 Playoff TI10: PSG.LGD Jadi Tim Pertama ke Grand Final

PSG.LGD via Valve

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak playoff The International 10 (TI10) telah memasuki hari kelima pada Sabtu (16/10). Jumlah tim pun semakin berkurang seiring kian dekatnya babak grand final, dengan tersisa tiga tim: PSG.LGD, Team Secret, serta Team Spirit untuk memperebutkan gelar juara di hari terakhir, Minggu (17/10).

PSG.LGD menjadi tim pertama yang memastikan tempat di grand final TI10, pasca menang atas Secret 2-0 di babak final upper bracket. Meski skor akhir telak, duel antara kedua regu cukup sengit dan selesai dalam waktu singkat.

Mengutip GGWP.ID, Team Secret tumbang setelah memberikan perlawanan cukup hebat terhadap LGD. Dengan kekalahan ini, Secret turun ke final lower bracket dan akan memiliki kesempatan terakhir untuk melaju ke grand final.

Di lower bracket, kemenangan 2-0 juga dipetik Invictus Gaming atas Vici Gaming. Kendati sempat membuat blunder yakni lupa mengambil Aegis, Invictus tetap mampu merebut game pertama.

Line-up lebih agresif ditampilkan Vici di game kedua, tapi Invictus Gaming bisa mengimbangi. Dengan teamplay dan eksekusi yang lebih baik, Kaka dkk memenangkan seri sekaligus membuat Vici Gaming pulang bersama hadiah USD $1,400,600.

Sayangnya, euforia kemenangan Invictus tidak berlangsung lama usai dibekap Team Spirit 2-0 di partai berikutnya. TORONTOTOKYO dan Yatoro kembali menjadi protagonis untuk membawa Secret memenangkan game pertama.

Meuju game kedua, Invictus Gaming menyiapkan strategi untuk menekan kedua pemain unggulan itu. Strategi itu terbukti berhasil, tapi setelahnya mereka malah bermain pasif. Pada akhirnya Yatoro mengamuk di late game untuk membuat Invictus gugur dan membawa pulang hadiah sebesar USD $2,401,100.

Berikut ialah jadwal hari terakhir playoff The International 10 pada Minggu (17/10):

Lower Bracket

Team Secret vs Team Spirit pukul 14:00 WIB

Grand Final

PSG.LGD vs TBD pukul 17.00 WIB

Artikel Tag: PSG.LGD, Team Spirit, Team Secret, The International 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-day-5-playoff-ti10-psglgd-jadi-tim-pertama-di-grand-final
3873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini