Legenda Dota 2 Ragu Tim China Bisa Bersaing Lagi di Panggung Global

Penulis: Depe Ptr
Rabu 29 Mar 2023, 10:27 WIB
Legenda Dota 2 Ragu Tim China Bisa Bersaing Lagi di Panggung Global

PSG.LGD / via Valve

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mantan bintang PSG.LGD dan legenda Dota 2 , Wang "Ame" Chunyu menyatakan keraguannya tentang kemampuan tim China untuk memenangkan turnamen major.

Karena Dota 2 memiliki beberapa acara yang dijadwalkan berlangsung untuk sisa tahun 2023, Ame menerima pertanyaan tentang apakah dia akan kembali bermain.

Jawaban legenda Dota 2 untuk pertanyaan itu adalah tidak, dan jika dia kembali ke kancah Dota yang kompetitif, dia tidak berpikir ada tim China yang bisa memenangkan turnamen internasional saat ini.

Tim Dota 2 China tampil di bawah ekspektasi Five Major, dan dua tim yang berpartisipasi dari wilayah tersebut dituduh 'mengatur pertandingan' di turnamen tersebut. Kekhawatiran tersebut ternyata beralasan, Valve melarang lebih dari 40 pemain dan menendang lima tim yang terlibat dalam kontroversi tersebut.

Situasi tersebut merupakan pukulan besar bagi reputasi Dota 2 China. Terlepas dari itu, LGD sudah menjamin tempat mereka di Berlin Major setelah tampil baik dalam lima seri.

Meskipun masih ada tim dan pemain yang menampilkan kemampuan terbaik mereka untuk membawa kejayaan ke wilayah asalnya, orang juga tidak boleh melupakan tentang kondisi menyedihkan yang mereka hadapi. Turnamen Utama Dota 2 telah mengadopsi gaya yang sangat sporadis selama dua tahun terakhir, yang berarti tim yang tidak mengamankan finis empat besar hampir tidak akan mendapatkan hadiah.

Hal ini mengakibatkan banyak bintang lebih memilih untuk menjadi streamer daripada pemain pro Dota 2 karena menjadi streamer, merupakan rute yang lebih menguntungkan di China.

Artikel Tag: Dota 2, China, PSG.LGD

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/legenda-dota-2-ragu-tim-china-bisa-bersaing-lagi-di-panggung-global
6478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini