Roster Terbaru PSG.LGD Dominan di Pekan Awal DPC 2023, Yatoro Beri Pujian

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 09 Jan 2023, 23:30 WIB
Roster Terbaru PSG.LGD Dominan di Pekan Awal DPC 2023, Yatoro Beri Pujian

Yatoro Pemain Bintang Team Spirit via Valve

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pekan pertama musim Dota Pro Circuit (DPC) 2023 untuk region Tiongkok telah usai pada Minggu (8/1). Salah satu tim kuat di wilayah tersebut yaitu PSG.LGD, tampil mendominasi bersama roster teranyarnya.

LGD mengambil keputusan berupa mengubah susunan line-up pemainnya untuk musim DPC 2022-2023. Tim ini berpisah dengan Ame, Faith_Bian, dan XinQ sehingga cuma menyisakan NothingToSay serta y`.

Untuk menggantikan tempat tiga pemainnya yang hengkang tersebut, 'sang raja terakhir' mendatangkan tiga pemain EHOME ke dalam roster mereka.

Dengan Xiao8 masih berada di kursi pelatih, PSG.LGD sukses tampil dominan pada pekan pertama DPC Tiongkok 2023. y`dkk memenangkan kedua pertandingannya melawan Dawn Gaming dan Aster.Aries via skor 2-0, dalam waktu kurang dari 30 menit.

Penampilan dominan LGD tersebut pun mendapat sanjungan dari Yatoro pemain bintang Team Spirit. Dia mengungkapkannya dalam live stream Korb3n manajer Team Spirit saat membahas perihal roster teranyar skuad asuhan Xiao8.

Dilansir dari RevivaL TV, Yatoro menyebut para pemain LGD sangat mengerikan, mereka bermain apik serta membuat gerakan sulit terlihat begitu mudah.

"Mereka (pemain PSG.LGD) sungguh mengerikan. Tidak main-main, mereka bermain sangat baik. Merema membuat gerakan yang membutuhkan persiapan yang sangat lama dalam permainan. Untuk mengatur momen seperti itu dalam permainan, kamu perlu memikirkan semuanya untuk waktu yang lama," papar Yatoro di live stream Korb3n dikutip dari RevivaL TV.

"Mereka melakukan momen seperti itu selama lima menit. Semuanya terlihat sangat keren," tutur sang carry Team Spirit.

Kini PSG.LGD duduk sebagai pemuncak klasemen sementara DPC 2023 Tiongkok berkat dua kemenangan 2-0 mereka pada pekan pertama.

Artikel Tag: Yatoro, PSG.LGD, DPC China 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/roster-terbaru-psglgd-dominan-di-pekan-awal-dpc-2023-yatoro-beri-pujian
915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini