PSG.LGD dan Knights Berhasil Lolos ke Lima Major Dota 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 03 Feb 2023, 00:30 WIB
PSG.LGD dan Knights Berhasil Lolos ke Lima Major Dota 2

Pemain PSG.LGD dan Knights via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: PSG.LGD dan Knights menjadi dua tim asal Tiongkok selanjutnya peraih slot di Lima Major Dota 2. Keduanya mengikuti jejak Team Aster tim Negeri Bambu pertama yang lolos ke acara itu.

LGD dan Knights memastikan tiket menuju Lima Major dengan keberhasilan memenangkan laga lanjutan Tour 1 DPC China 2023 Divisi 1. Mereka masing-masing meraih kemenangan atas Dawn Gaming serta Xtreme Gaming, hari Selasa (31/1).

Tim yang lebih dahulu memastikan kelolosannya adalah Knights, berhasil menyapu juru kunci Dawn Gaming via skor 2-0. Hasil ini sekaligus membuat Dawn Gaming terdegradasi ke divisi 2.

Saat itu, kemenangan bagiamana pun belum memastikan AlaCrity cs berangkat ke Peru. Penyebabnya, PSG.LGD masih harus menghadapi Xtreme Gaming yang megoleksi dua kekalahan kala itu.

Laga antara LGD melawan Xtreme Gaming berlangsung sengit. Meski diberikan perlawanan alot oleh Paparazi dan kolega, LGD akhirnya memenangkan seri lewat skor 2-1 untuk mengamankan slot Lima Major mereka dan Knights.

Mengutip GGWP.ID, kemenangan ini menjadikan kedua tim memiliki rekor menang-kalah 5-1. Mustahil untuk mereka turun ke urutan di bawah keempat klasemen DPC China 2023 lantaran peringkat kelima saat ini, EHOME, sudah tiga kali takluk.

Dengan kelolosan PSG.LGD dan Knights maka slot bagi tim asal Tiongkok di Lima Major Dota 2 hanya tersisa satu. Ada tiga tim masih memiliki kesempatan yang sama untuk mengamankan kursi terakhir di Major pertama musim DPC 2023. Mereka adalah Extreme Gaming, EHOME, dan Invictus Gaming.

Artikel Tag: PSG.LGD, Knights, Lima Major

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/psglgd-dan-knights-berhasil-lolos-ke-lima-major-dota-2
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini