Team Liquid Diklaim Akan Melemah di Lima Major Walau Sempurna di DPC WEU

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 10 Feb 2023, 20:00 WIB
Team Liquid Diklaim Akan Melemah di Lima Major Walau Sempurna di DPC

Mira Pemain Pos 4 Team Secret Sebut Liquid Akan Mengalami Penurunan Performa di Lima Major foto via Valve

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Team Liquid meraih hasil sempurna di Tour 1 DPC WEU 2023. Peran Nisha sang pengganti MATUMBAMAN yang telah memutuskan pensiun dari kompetitif membantu Liquid membukukan rekor 7-0 di klasemen.

Menjadi tim invicible pada region paling kompetitif Dota 2 pun membuat iNSaNiA dan kolega difavoritkan oleh banyak orang untuk menyabet trofi di Lima Major. Namun Miroslaw "Mira" Kolpakov, pemenang TI10 bersama Team Spirit, punya pandangan berbeda.

Melansir dari RevivaL TV, Mira yakin bahwa Liquid dalam major pertama DPC 2023 itu tidak akan superior sebagaimana penilaian banyak orang. Ini disampaikannya saat berbincang di live stream bersama caster asal Rusia Oleksii "STORM" Tumanov perihak Lima Major yang digelar dalam waktu dekat.

STORM menanyakan persiapan Spirit melawan Team Liquid di major yang diselenggarakan di Peru tersebut nanti kepada sang pemain pos 4. Pasalnya Liquid yang menjadi favorit kampiun di major kali ini diyakini akan menjadi salah satu kandidat kuat penjegal Spirit.

Team Liquid memang tidak terkalahkan sepanjang DPC WEU 2023, tapi Mira yakin mereka dapat dikalahkan. Faktor penyebabnya ialah pemain kelahiran 1999 ini yakin performa Liquid bakal menurun saat di Lima Major.

"Saya pikir sangat mungkin untuk bisa mengalahkannya, tim ini memiliki sedikit keberanian. Nisha di mid lane tentunya menambah mereka sebuah dorongan yang kuat. Saya rasa yang lainnya akan sedikit mengalami penurunan di major nanti, tidak akan mudah bagi mereka," kata sang support asal Ukraina dikutip dari RevivaL TV.

"Team Liquid memiliki peluang bagus untuk memenangkan kejuaraan (Lima Major), hanya saja itu tidak akan mudah, atau mungkin akan ada tim yang lebih kuat dari mereka," paparnya.

Sebelumnya, TORONTOTOKYO mantan rekan satu tim Mira juga berujar bahwa performa tim berlogo kepala kuda itu di DPC akan berbeda dengan di turnamen LAN.

Artikel Tag: Mira, Team Liquid Dota 2, Lima Major, Team Spirit

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-liquid-diklaim-akan-melemah-di-lima-major-walau-sempurna-di-dpc-weu
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini