Apex Legends Hapus Killing Time dan Auto Banner dari Event War Games

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 21 Apr 2021, 00:30 WIB
Apex Legends Hapus Killing Time dan Auto Banner dari Event War Games

Apex Legends War Games via Respawn Entertainment

Berita Esports : Event War Games dari Apex Legends untuk kedua kalinya menghadapi masalah. Developer pun hari Senin (19/4) memutuskan menghapus dua mode dari rotasi, yakni Killing Time dan Auto Banner, karena permasalahannya berpengaruh pada game.

Dilansir Dot Esports, berdasarkan sebuah tweet, kedua mode tersebut akan absen dari War Games, meskipun Respawn tetap akan menyimpan Killing Time untuk event selanjutnya. Penghapusan dua mode itu membuat event Apex Legends tersebut hanya menyisakan dua mode, yakni Ultra Zone dan Armor Regen.

Jadwal yang diperbarui memastikan Ultra Zone sebagai satu-satunya mode yang tersedia hingga penyetelan ulang pada Rabu, 21 April 2021. Sementara Armor Regen akan berlangsung hingga event berakhir pada Selasa pekan depan, yakni 27 April.

Event War Games, dijadwalkan untuk menampilkan lima mode berbeda yang berlangsung bergantian selama dua minggu, tetapi sejak awal sudah terjadi kendala. Mode pertama, Second Chance, menemui serangkaian masalah perkembangan yang menyebabkan hilangnya tantangan dan XP yang didapatkan, serta menghentikan mereka untuk maju melalui Battle Pass. Pada hari yang sama, developer pun mengubahnya ke mode Armor Regen.

Sementara saat Ultra Zone hingga hari ini masih aman dalam rotasi peta, Auto Banner penuh dengan berbagai masalah yang dilaporkan oleh para pemain, terutama perihal server. Respawn kemudian menindak lanjuti dengan menghapusnya, bersama penggantinya, Killing Time.

Walau hanya menyisakan dua mode pada rotasi hingga event War Games Apex Legends berakhir, keduanya tetap dicoba, dan ternyata memiliki peluncuran yang cukup stabil.

Untuk para pemain yang masih menantikan Killing Time, walau Respawn akan menyimpannya untuk event selanjutnya, namun mereka belum menentukan timeline yang jelas.

Artikel Tag: Apex Legends, War Games, Killing Time, Auto Banner

464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini