Week 3 ALGS Split 1 Pro League APAC South: NXL Wolfpack Bangkit!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Nov 2021, 20:00 WIB
Week 3 ALGS Split 1 Pro League APAC South: NXL Wolfpack Bangkit!

NXL Wolfpack via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kabar baik datang untuk penggemar yang sangat menunggu performa bagus NXL Wolfpack, karena di minggu ketiga ALGS Split 1 Pro League APAC South performa tim tersebut meningkat signifikan dibanding minggu-minggu sebelumnya.

Turnamen besar dan bergengsi ALGS Split 1 Pro League APAC South diselenggarakan oleh EA Respawn Enterntainment di lima regional, di mana masing-masing regional turnamen diikuti hingga 40 tim.

Melansir dari RevivaL TV, semua tim di turnamen ini bersaing sekuat tenaga untuk menduduki posisi aman di leaderboard keseluruhan agar dapat lolos menuju ke babak playoff. Hanya lima tim teratas di leaderboard yang berhak mendapatkan jatah bermain di playoff.

Indonesia memiliki beberapa tim perwakilan di ALGS Split 1 Pro League APAC South, salah satunya adalah tim andalan bagi komunitas Apex Legends, yakni NXL Wolfpack.

Wolfpack juga datang dengan kekuatan baru usai membawa kembali pemain lama mereka yakni Zaratass ke dalam roster, sehingga kini tim ini beranggotakan empat pemain.

Setelah tampil kurang maksimal di minggu pertama dan kedua saat terdampar di peringkat 19, NXL Wolfpack mengalami peningkatan cukup tajam pada minggu ketiga ini.

Di minggu ketiga, Juan "Twizy" Jody Tubil dan kawan-kawan menempati posisi keempat dari 20 tim dalam grupnya, dengan koleksi poin sebesar 49 poin dan meraih #1 di ronde ketiga lewat torehan 15 kill.

 

Walhasil, sekarang Wolfpack memperoleh lima poin di leaderboard dan meroket ke peringkat 22. Di urutan tersebut, mereka berada di posisi stay for Split 2 Pro League nantinya.

Jarak antara NXL Wolfpack dengan tim-tim penghuni lima besar memang cukup jauh. Kendati demikian, peluang untuk meraih dan merebut posisi tersebut demi melaju ke babak playoff masih terbuka.

Artikel Tag: NXL Wolfpack, ALGS Split 1 Pro League APAC South, Apex Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/week-3-algs-split-1-pro-league-apac-south-nxl-wolfpack-bangkit
353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini