Guild Esports David Beckham Masuki Kancah Apex Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 19 Okt 2021, 16:15 WIB
Guild Esports David Beckham Masuki Kancah Apex Legends

David Beckham via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi esports besutan David Beckham yang berbasis di Inggris yaitu Guild Esports telah mengumumkan merambah kancah Apex Legends.

Tim Apex Legends dari Guild Esports juga telah dibentuk, dengan bermaterikan tiga pemain profesional, MaTaFe, Horizxon, dan Silta. Pengumuman ini disampaikan beberapa waktu lalu oleh MaTaFe lewat video yang ia masukan dalam streaming-nya.

"Saya telah menjadi penggemar berat dari apa yang telah dilakukan Guild di industri ini untuk waktu yang lama, jadi ketika saya diberi kesempatan untuk menjadi bagian dari tim Apex Legends yang pertama, itu tidak masalah," ujar MaTaFe sembari berbicara seputar tim, dikutip dari GGWP.ID.

"Bersama dengan Silta dan Horizxon, saya bersemangat untuk mendorong tim ke level baru dan bersaing di level tertinggi di dunia. Dengan penawaran pelatihan unik. Saya yakin bisa lebih kuat dan saya menantikan untuk menjadi bagian dari perjalanan itu," tambahnya.

Tim tersebut akan mewakili Guild Esports untuk pertama kalinya di ajang Apex Legends Global Series, yang dimulai pada 16 Oktober 2016.

Sementara itu, untuk diketahui Apex Legends adalah game yang kesuksesannya membuat nama sang developer, Respawn Entertainment dikenal luas. Mengutip GGWP.ID, Respawn akan senantiasa memberikan pembaharuan dan dukungan untuk game yang pernah membuat kehebohan itu.

Usai beberapa waktu lalu Respawn Entertainment dikabarkan akan mengerjakan sekuel dari game Star Wars tersebut, kini kabar baru muncul yakni mereka sedang mempersiapkan IP baru untuk digarap.

Rumor hadirnya game baru ini berawal dari lamaran lowongan kerja di situs Respawn Enterntainment yang berbasis di Los Angeles, di mana tercantum bahwa mereka butuh karyawan dan tim baru untuk mengembangkan IP baru.

Jelas salah satu yang dibutuhkan adalah untuk bagian full-time generalist software enginer mengingat bagian itu sekarang sangat sulit dicari.

Respawn belum memberikan informasi tambahan terkait apa IP baru tersebut, sehingga artinya mereka memang masih berada di tahap awal pengembangan game ini.

Artikel Tag: David beckham, Apex Legends, Guild Esports, Respawn Entertainment

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/guild-esports-david-beckham-masuki-kancah-apex-legends
399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini