Team Indonesia Menjadi Juara di AOC Masters All-Star 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 27 Sep 2022, 14:15 WIB
Team Indonesia Menjadi Juara di AOC Masters All-Star 2022

2 Wakil Dewa United di Team Indonesia via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Turnamen bertajuk AOC Masters All-Star 2022 akhirnya rampung pada Sabtu (24/9) setelah melalui babak kualifikasi sejak 3 - 16 September 2022. Hasilnya, ajang yang menampilkan total 11 negara tersebut dimenangkan oleh Team Indonesia.

Melansir dari Esports ID, para pemain yang menjadi perwakilan di turnamen Apex Legends internasional itu adalah streamer yang diundang untuk mencetak kill sebanyak-banyaknya di lobi publik.

Pemain yang meraih titel kill leader langsung dibentuk sebagai tim untuk menjadi perwakilan masing-masing negara, kemudian berlaga di final pada Sabtu (24/9) dengan format peraturan Apex Legends Global Series (ALGS).

Team Indonesia beranggotakan dua pemain bumi pertiwi berlabel kontestan kancah internasional ALGS tahun kedua bersama Dewa United, yaitu Bastiaan dan EzFlash. Keduanya ditemani oleh Laheem salah satu punggawa Revenant Esports, sebagai line-up utamanya.

Sepanjang final, Bastiaan, EzFlash, dan Laheem sukses membukukan dua kali Champions dengan total 94, unggul cukup jauh meninggalkan negara-negara lain di klasemen. Team Indonesia pun berhak membawa pulang produk set AOC Agon sebagai hadiah utama dalam AOC Masters All-Star 2022.

Nasib buruk justru menimpa Jepang sang tuan rumah, serta tim Vietnam dan Hongkong, karena finis mengecewakan di final. Namun, itu tidak berlaku bagi timnas Apex Legends Korea Selatan. Diperkuat oleh pemain Cloud9 Korea, Dingception, pasukan Negeri Ginseng menyelesaikan di posisi ketiga dengan total 53 poin dan satu kali Champions.

Artikel Tag: Dewa United Esports, Apex Legends, Cloud9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-indonesia-menjadi-juara-di-aoc-masters-all-star-2022
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini