Usai MU Dihabisi Crystal Palace, Erik ten Hag Enggan Cari Kambing Hitam

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Mei 2024, 07:04 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Justin Setterfield/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku enggan mencari kambing hitam atas kekalahan telak timnya di markas Crystal Palace dini hari tadi.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Manchester United pada lanjutan pertandingan pekan ke-36 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Selasa (7/5) dini hari WIB, the Red Devils kalah dengan skor telak 4-0. Adapun empat gol kemenangan the Eagles dicetak melalui brace Michael Olise serta dua gol tambahan dari Jean-Philippe Mateta dan Tyrick Michell.

Selepas laga usai, Erik ten Hag mengomentari banyaknya kritikan yang ditujukan kepada Casemiro. Bintang asal Brasil itu dinilai gagal menjalankan tugasnya saat diturunkan sebagai bek tengah. Ten Hag menilai kekalahan in terjadi sebagai akibat dari buruknya penampilan MU sebagai sebuah tim.

"Sebagai Man United, kami seharusnya tampil lebih baik. Para pemain yang tersedia seharusnya bisa tampil lebih baik," ujar Ten Hag kepada BBC Sport.

"Ini adalah kekalahan yang pantas kami terima. Penampilannya tidak seperti yang kami harapkan."

"Kami tidak bisa fokus pada satu pemain saja [Casemiro]. Kami harus fokus pada performa tim. Penampilan seperti ini tidak bisa dibenarkan."

"Kami harus memperbaikinya pada laaga di hari Minggu. Kami harus belajar dari pertandingan ini dan berkembang."

"Saya sangat berterima kasih [kepada para penggemar]. Mereka mendukung kami. Mereka juga melihat bahwa kami memiliki masalah. Anda harus tetap bersatu. Anda harus bertanggung jawab. Para penggemar memberikan dukungan yang begitu besar dan luar biasa."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-mu-dihabisi-crystal-palace-erik-ten-hag-enggan-cari-kambing-hitam
149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini