Jadi Begini Cara Oliver Glasner Poles Performa Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Mei 2024, 17:20 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Vince Mignott/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, mengungkap cara dia memoles penampilan the Eagles yang terlihat semakin membaik belakangan ini.

Crystal Palace menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan di patuh pertama Premier League musim ini. Bahkan, saking buruknya penampilan mereka membuat the Eagles sempat hampir terseret ke zona degradasi.

Perubahan akhirnya dilakukan oleh manajemen klub dengan sepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama dengan Roy Hodgson dan menunjuk Oliver Glasner sebagai manajer baru mereka. Keputusan klub mendatangkan Glasner di bulan Februari membuahkan hasil positif. Dari 12 pertandingan pertamanya, Palace mencatatkan enam kemenangan, tiga hasil imbang dan tiga kali kalah. Bahkan di enam laga terakhir, Palace sama sekali belum tersentuh oleh kekalahan. Belakangan, Glasner membeberkan cara dia memoles penampilan the Eagles.

"Perubahan terbesar [sejak saya tiba], menurut saya, adalah keyakinan bahwa kami mampu memenangkan setiap pertandingan," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Kami selalu bisa melihat sejak detik pertama bahwa para pemain mempercayainya, dan ini telah berkembang dalam beberapa bulan terakhir. Seperti segala sesuatu, Anda harus mengusahakannya, membicarakannya, situasi-situasi yang berbeda saat latihan, menunjukkannya kepada para pemain, menyemangati mereka, mendukung mereka..."

“Meskipun kami tidak mendapatkan hasil yang baik di awal, kami dapat melihat momen-momen yang sangat bagus di setiap pertandingan. Dan kemudian, ya, kami melihat bahwa para pemain memiliki kualitas ketika mereka bekerja keras, ketika mereka bekerja sebagai sebuah tim, bahwa itu mungkin."

“Inilah yang kami tunjukkan kepada mereka, inilah yang kami lakukan dalam latihan. Dan kemudian para pemain mendapatkan hasilnya, lalu mereka mendapatkan kepercayaan diri. Dan, tentu saja, ketika Anda menang di Anfield, ini mungkin merupakan titik balik. Anda selalu bisa membicarakannya jika Anda kalah di setiap pertandingan - setelah beberapa bulan, mereka tidak mempercayai Anda - tetapi ini [kemenangan atas Liverpool] membantu mengembangkan dan meningkatkan kepercayaan mereka pada kami."

“Dan sejak momen ini, para pemain dapat berkata: ‘ya, jika kami melakukannya bersama-sama, jika kami melakukannya dengan konsekuen 100%, jika kami melakukannya sepanjang pertandingan, kami dapat meraih kemenangan atas setiap tim’. Kemudian mereka menunjukkannya, dan kemudian Anda lihat: 'ah, ya, itu benar' - dan keadaan semakin membaik.”

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-begini-cara-oliver-glasner-poles-performa-crystal-palace
350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini