Chelsea Capai Kesepakatan dengan Palmeiras untuk Transfer Estevao Willian

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 19 Mei 2024, 18:30 WIB
Chelsea segera mendapatkan wonderkid Brasil, Estevao Willian

Chelsea segera mendapatkan wonderkid Brasil, Estevao Willian. (Foto: NELSON ALMEIDA/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan Palmeiras untuk merekrut remaja sensasional Brasil, Estevao Willian, untuk musim panas 2025.

Menyusul perkembangan pesat Endrick di Palmeiras, yang berujung pada kepindahan sang penyerang ke Real Madrid, pemain berusia 17 tahun, Estevao Willian, muncul sebagai prospek terbaru yang menjanjikan di klub Brasil tersebut. Pemain kelahiran 2007 ini telah membuat 17 penampilan senior untuk Palmeiras di semua turnamen — menyumbangkan tiga gol dan satu assist — dan juga telah membuat namanya dikenal di kancah internasional.

Estevao merupakan salah satu pemain yang menonjol di Piala Dunia U-17 tahun lalu, menyumbangkan tiga gol dan tiga assist dari lima penampilan saat Brasil melaju ke babak perempat final. Meskipun masih terikat kontrak di Palmeiras selama dua tahun lagi, Estevao sudah pasti akan bergabung dengan salah satu klub raksasa Eropa dalam waktu dekat, di tengah rumor yang mengaitkannya dengan Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid.

Namun, muncul kabar bahwa bintang muda Brasil ini telah memberikan lampu hijau untuk persyaratan pribadi dengan Chelsea, dan menurut Fabrizio Romano, The Blues kini telah membuat terobosan dengan Palmeiras. Romano menyatakan bahwa Chelsea secara lisan telah setuju untuk membayar 40 juta euro untuk jasa Estevao, dan biaya tersebut dapat meningkat hingga 65 juta euro dengan bonus terkait performa.

Satu-satunya hal yang kurang sekarang adalah acungan jempol dari presiden Palmeiras, dan Estevao akan tiba di Stamford Bridge pada musim panas 2025, setelah ia merayakan ulang tahunnya yang ke-18. Pemain berusia 17 tahun itu dikabarkan telah menyetujui kontrak tujuh tahun dengan tim asuhan Mauricio Pochettino yang akan berlangsung hingga musim panas 2032, dan dia akan tetap bersama Palmeiras selama satu tahun lagi sebelum dia memenuhi syarat untuk pindah ke Inggris.

Artikel Tag: estevao willian, Chelsea, Palmeiras

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-capai-kesepakatan-dengan-palmeiras-untuk-transfer-estevao-willian
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini