Pioli Bosan Dengar Spekulasi Kepergiannya dari AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 19 Mei 2024, 18:39 WIB
Stefano Pioli bosan terus dicecar oleh wartawan terkait isu kepergiannya dari AC Milan akhir musim nanti / via Getty Images

Stefano Pioli bosan terus dicecar oleh wartawan terkait isu kepergiannya dari AC Milan akhir musim nanti / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Stefano Pioli mengaku bosan terus-menerus mendapatkan pertanyaan dari awak media, perihal spekulasi kepergiannya dari AC Milan akhir musim nanti.

Dini hari tadi (19/5), AC Milan melakoni laga ke-37 Serie A musim ini dengan bertandang ke markas Torino. Sayangnya hasil buruk harus diterima oleh Rafael Leao dkk, di mana mereka harus keok 1-3 dari tim tuan rumah.

Kekalahan itu pun semakin membuat posisi manajer Stefano Pioli di ujung tanduk. Pioli memang sudah lama diisukan bakal dipecat oleh Rossoneri, gara-gara gagal membawa tim bersaing dengan Inter untuk merebut titel Scudetto musim ini.

Kepada awak media, Pioli mengaku risih terus-menerus ditanya soal isu kepergiannya dari San Siro.

Pelatih berkepala plontos ini bilang kalau masa depannya bergantung pada manajemen klub dan masih ada satu pertandingan sisa yang harus ia jalani pekan depan kontra Salernitana (26/5).

"Ini (laga kontra Salernitana) adalah pertandingan terakhir di musim ini dan kita lihat nanti saja," tegas Pioli perihal masa depannya bersama klub, seperti mengutip dari Sky Sport Italia.

"Orang-orang terus mengangkat topik ini berbulan-bulan dan tim masih bermain cukup baik."

"Tidak mudah bagi mereka untuk bermain dengan pelatih yang berada di situasi semacam ini. Jadi saya memberikan selamat untuk mereka."

"Masih ada satu pekan lagi dan kita lihat saja perkembangannya."

Pioli lalu ditanya apakah ia ingin diberi kepastian dari manajemen klub soal statusnya sebagai manajer untuk musim depan.

Sang allenatore mengaku tidak perlu hal tersebut dan berujar kalau ia selalu diberi kesempatan untuk bertemu dengan manajemen klub setiap musim berakhir.

"Saya tidak marah dengan siapa pun," lanjut Pioli.

"Selama lima tahun saya berada di Milan, saya selalu bertemu (dengan manajemen) begitu musim selesai. Jadi saya tidak tahu apa yang akan terjadi pekan depan," tutupnya.

Artikel Tag: AC Milan, Stefano Pioli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-bosan-dengar-spekulasi-kepergiannya-dari-ac-milan
319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini