Joachim Andersen Ungkap Kunci Kebangkitan Crystal Palace Musim ini

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Mei 2024, 17:13 WIB
Joachim Andersen.

Joachim Andersen. (Foto: Henry Browne/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Crystal Palace, Joachim Andersen, mengklaim bahwa Oliver Glasner merupakan otak di balik kebangkitan the Eagles pada musim ini. Caranya?

Crystal Palace menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan di patuh pertama Premier League musim ini. Bahkan, saking buruknya penampilan mereka membuat the Eagles sempat hampir terseret ke zona degradasi.

Perubahan akhirnya dilakukan oleh manajemen klub dengan sepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama dengan Roy Hodgson dan menunjuk Oliver Glasner sebagai manajer baru mereka. Keputusan klub mendatangkan Glasner di bulan Februari membuahkan hasil positif. Dari 12 pertandingan pertamanya, Palace mencatatkan enam kemenangan, tiga hasil imbang dan tiga kali kalah. Bahkan di enam laga terakhir, Palace sama sekali belum tersentuh oleh kekalahan.

Belakangan, Joachim Andersen mengungkap hal yang membuat Palace berhasil bangkit dari keterpurukan di paruh pertama musim ini. Andersen mengklaim hal itu terjadi karena tak lepas dari gaya bermain sepak bola Oliver Glasner yang disebutnya cocok dengan karaketr pemain the Eagles.

“Gaya permainan yang ia inginkan sesuai dengan tipe pemain yang kami miliki, dan itu sangat penting," ujar Andersen seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Dia adalah sesuatu yang sangat berbeda dari apa yang biasa kami lakukan. Kami mulai berlatih lebih banyak, berlari lebih banyak, menekan lebih tinggi. Hal itu sangat berat bagi tubuh. Jika Anda tidak bekerja keras, dia akan memberi tahu Anda. Tidak ada yang bisa disembunyikan."

“Kami memiliki beberapa pemain yang luar biasa, tetapi kami masih bisa menjadi lebih baik dari ini.”

Artikel Tag: Joachim Andersen, Crystal Palace, Oliver Glasner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joachim-andersen-ungkap-kunci-kebangkitan-crystal-palace-musim-ini
174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini