Jordan Ayew Puji Kinerja Oliver Glasner di Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Mei 2024, 17:55 WIB
Jordan Ayew.

Jordan Ayew. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Crystal Palace, Jordan Ayew, memberikan pujian bagi keberhasilan Oliver Glasner memoles dan mengatrol performa the Eagles di paruh kedua musim ini.

Crystal Palace menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan di patuh pertama Premier League musim ini. Bahkan, saking buruknya penampilan mereka membuat the Eagles sempat hampir terseret ke zona degradasi.

Perubahan akhirnya dilakukan oleh manajemen klub dengan sepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama dengan Roy Hodgson dan menunjuk Oliver Glasner sebagai manajer baru mereka. Keputusan klub mendatangkan Glasner di bulan Februari membuahkan hasil positif. Dari 12 pertandingan pertamanya, Palace mencatatkan enam kemenangan, tiga hasil imbang dan tiga kali kalah. Bahkan di enam laga terakhir, Palace sama sekali belum tersentuh oleh kekalahan.

Jordan Ayew mengaku sangat terkesan dengan kinerja Glasner dan memberikan pujiannya.

“Manajer [Glasner] telah masuk dan dia telah bekerja dengan sangat baik," ujar Ayew seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tentu saja, Roy [Hodgson] telah melakukan banyak hal untuk klub dan tidak hanya untuk klub, untuk saya secara pribadi. Dia telah berperan penting bagi saya dan karier saya. Ucapan terima kasih saja tidak cukup. Saya selalu mengatakannya."

"Sekarang, tentu saja, ada manajer baru yang telah datang dan, jelas, ia membawa gayanya, mentalitas kemenangannya, keinginannya setiap hari dalam latihan dan di hari pertandingan. Banyak hal yang telah berubah dan kami berada di jalur yang tepat.”

Artikel Tag: Jordan Ayew, Crystal Palace, Oliver Glasner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordan-ayew-puji-kinerja-oliver-glasner-di-crystal-palace
270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini