Tekad Jordan Ayew Kalahkan 'Mantan' di Laga Terakhir Premier League

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Mei 2024, 17:50 WIB
Jordan Ayew.

Jordan Ayew. (Foto: Justin Setterfield/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Crystal Palace, Jordan Ayew, mengaku memiliki tekad untuk membantu the Eagles mengalahkan sang mantan klub, Aston Villa, nanti malam.

Crystal Palace akan melakoni pertandingan terakhir mereka di Premier League musim ini dengan menjamu Aston Villa di Selhurst Park, Minggu (19/5) malam WIB. Laga ini sendiri sejatinya sudah tidak berpengaruh lagi bagi kedua tim. Palace sudah dipastikan bertahan di kasta tertinggi sepak bola Inggris, sementara Villa sudah mengamankan tiket terakhir ke Liga Champions.

Meski demikian, Jordan Ayew menegaskan bahwa Palace ingin menutup musim ini sebaik mungkin. Bahkan, Ayew siap untuk membantu the Eagles mengalahkan sang mantan klub.

“Saya tidak akan berbohong, saya menjalani masa-masa yang menyenangkan di sana - masa-masa yang sulit dalam hal sepak bola, tetapi dalam hal keluarga dan lainnya, itu adalah masa-masa yang menyenangkan.

“Saya hanya memiliki hal-hal positif untuk dikatakan tentang waktu saya di sana. Jelas, tim telah berkembang dan telah banyak berubah sejak saya pergi [pada Januari 2017] hingga sekarang."

“Saya senang mereka berada di posisi mereka saat ini [lolos ke Liga Champions] Mereka pantas mendapatkannya karena Villa adalah klub yang masif. Saya bahagia melihatnya."

“Saya pribadi tidak berpikir [hal itu akan mempengaruhi mereka pada hari Minggu], karena ini tetaplah pertandingan sepak bola. Tim mana pun yang kami hadapi, kami mendekatinya dengan cara yang sama: kami ingin menang."

“Kami juga ingin mencoba meraih kemenangan di depan para pendukung kami. Sejak saya berada di klub sepak bola ini, para penggemar selalu menjadi yang terbaik."

“Bagi saya, secara pribadi, mereka selalu luar biasa. Saya berterima kasih kepada mereka untuk itu karena mereka memberi saya kekuatan. Mereka memberi saya kekuatan untuk selalu tampil di atas lapangan dan memberikan 100% atau 200% kemampuan saya.”

Artikel Tag: Jordan Ayew, Crystal Palace, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tekad-jordan-ayew-kalahkan-mantan-di-laga-terakhir-premier-league
175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini