Joachim Andersen Klaim Crystal Palace Punya Masa Depan Cerah

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Mei 2024, 17:07 WIB
Joachim Andersen.

Joachim Andersen. (Foto: Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Crystal Palace, Joachim Andersen, mengaku sangat optimis the Eagles memiliki masa depan yang sangat cerah bersama Oliver Glasner.

Crystal Palace menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan di patuh pertama Premier League musim ini. Bahkan, saking buruknya penampilan mereka membuat the Eagles sempat hampir terseret ke zona degradasi.

Perubahan akhirnya dilakukan oleh manajemen klub dengan sepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama dengan Roy Hodgson dan menunjuk Oliver Glasner sebagai manajer baru mereka. Keputusan klub mendatangkan Glasner di bulan Februari membuahkan hasil positif. Dari 12 pertandingan pertamanya, Palace mencatatkan enam kemenangan, tiga hasil imbang dan tiga kali kalah. Bahkan di enam laga terakhir, Palace sama sekali belum tersentuh oleh kekalahan. Hal itu yang membuat Joachim Andersen mengaku sangat yakin Palace memiliki masa depan cerah bersama Glasner.

“Saya pikir kami memulai dengan cukup baik, namun kemudian mengalami periode yang panjang dengan hasil yang tidak terlalu baik," ujar Andersen seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Beberapa bulan terakhir sangat menyenangkan. Sejak pertandingan pertama dengan pelatih baru, Anda dapat melihat perubahannya. Kami memainkan sepak bola yang fantastis dan meraih hasil memuaskan."

“Sepak bola bisa berjalan dengan cepat - lihatlah Aston Villa. Mereka hampir terdegradasi empat tahun lalu, dan sekarang mereka berada di Liga Champions. Jika Villa bisa melakukannya, semua orang bisa melakukannya."

“Saya pikir kami memiliki masa depan yang sangat menjanjikan. Kami memiliki skuat yang muda, jadi kami membutuhkan seseorang untuk mendorong kami. Musim depan, dengan para pemain terbaik yang ada, tim ini dapat melakukan beberapa hal yang luar biasa.”

Artikel Tag: Joachim Andersen, Crystal Palace, Oliver Glasner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joachim-andersen-klaim-crystal-palace-punya-masa-depan-cerah
186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini