Musim Depan, Unai Emery Berani Pasang Target Lebih Tinggi

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Mei 2024, 18:13 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengakui bahwa dirinya telah memasang target lebih tinggi bagi tim arahannya pada musim depan. Memang apa targetnya?

Pada musim kedua Unai Emery di Villa Park, manajer asal Spanyol tersebut berhasil memoles penampilan Aston Villa menjadi lebih baik. Mereka tampil mengesankan di Europa Conference League meski harus tersingkir di babak semifinal oleh Olympiacos. Di Premier League mereka berhasil finis di peringkat keempat dan memastikan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Seiring dengan semakin meroketnya penampilan Villa musim ini, Unai Emery mengaku telah menaikkan targetnya di musim depan. Emery mengaku ingin melihat Villa bersaing untuk menjadi juara di Premier League dan Liga Champions.

“Ketika kami berada di pertengahan musim, memainkan dua pertandingan di kandang melawan Manchester City dan Arsenal dan kami memenangkan keduanya, kami berada di sana. Tim-tim tersebut sangat konsisten dan kompetitif, dengan para pemain yang sangat bagus," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Mereka juga memiliki pelatih-pelatih terbaik - Mikel Arteta, Pep Guardiola. Saya ingin selalu menjadi lebih baik. Saya memiliki mimpi dan saya percaya pada mimpi saya."

“Target saya adalah memenangkan Premier League; target saya adalah memenangkan Liga Champions, tetapi itu sangat, sangat sulit. Saya ingin bermimpi bersama para penggemar dan para pemain dan selalu percaya pada pekerjaan kami."

“Tentu saja, kami bukan pesaing, tetapi ada dalam mimpi kami untuk mendapatkan sesuatu seperti itu di Premier League atau Liga Champions.”

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-depan-unai-emery-berani-pasang-target-lebih-tinggi
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini