Ditanya Tentang Perpecahan di Klub, Stefano Pioli: Skuat Tetap Bersatu

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 19 Mei 2024, 18:15 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menepis anggapan telah ditinggalkan petinggi klub, dimana dia kembali menegaskan tetap mendapat dukungan penuh.

Setelah dikalahkan Torino dengan skor 3-1, pelatih AC Milan, Stefano Pioli akan memasuki pekan terakhir bersama rossoneri, dimana di musim panas nanti dia hampir dipastikan akan meninggalkan San Siro.

Dalam sesi wawancara bersama Sky Sport Italia, Pioli ditanya tentang dukungan dari pihak klub, dengan banyak rumor yang mengatakan dia sudah ditinggalkan para petinggi klub sejak beberapa bulan lalu.

"Saya tidak mengalami kesulitan karena skuat tetap bersatu dan berkonsentrasi pada pekerjaan. Inter melakukan sesuatu yang luar biasa, kami tampil lebih baik dari tim lain, jadi ini masih merupakan musim yang bagus.” ujar Pioli.

“Ada penyesalan atas kegagalan di Champions League dan Europa League, namun selebihnya, kami telah memenuhi standar yang diharapkan semua orang, kecuali Inter.

Pioli kemudian bicara tentang keinginannya setelah tugasnya bersama Milan selesai, dimana dia menegaskan hanya ingin melanjutkan karirnya. Dia juga mengaku tidak peduli dengan semua pemberitaan media.

"Sebagai seorang pribadi, saya mencoba untuk menjalaninya dengan seimbang dan menularkan hal tersebut kepada skuat. Saya tidak terpengaruh oleh apa yang dikatakan orang-orang tertentu.”

“Saya tahu level saya dan segala sesuatu di dunia ini selalu dibesar-besarkan [baik pujian maupun kritik], jadi untuk sekarang saya hanya ingin melanjutkan perjalanan karir saya."

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-tentang-perpecahan-di-klub-stefano-pioli-skuat-tetap-bersatu
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini