Xavi Hernandez Mengumumkan Skuad Barcelona Jelang Hadapi Vallecano

Penulis: Senja Hanan
Minggu 19 Mei 2024, 18:24 WIB
Xavi Hernandez Mengumumkan Skuad Barcelona Jelang Hadapi Vallecano

Xavi Hernandez Mengumumkan Skuad Barcelona Jelang Hadapi Vallecano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona akan memiliki kesempatan untuk memastikan tempat kedua di tabel liga saat mereka menghadapi Rayo Vallecano sore ini. Xavi Hernandez mengumumkan skuad.

Menjelang pertandingan ini, Barcelona telah mengumumkan skuad terakhir mereka yang akan menghadapi Rayo Vallecano di kandang sendiri. Kembalinya Ronald Araujo adalah sorotan utama, dengan sang bek tampaknya telah pulih dari masalah kebugarannya yang membuatnya absen saat melawan Almeria.

Barcelona juga mendapat dorongan dengan kembalinya Ilkay Gundogan, yang menjalani skorsing satu pertandingan pada pertengahan pekan, karena akumulasi kartu kuning.

Itu berarti hanya Gavi (lutut), Frenkie de Jong (pergelangan kaki) dan Alejandro Balde (hamstring) yang absen karena cedera.

Mengingat pentingnya tiga poin, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez kemungkinan besar akan menurunkan starting lineup yang kuat, meski pemain Spanyol itu memiliki beberapa pemain muda yang siap diturunkan.

Sorotan juga akan tertuju pada pemain seperti Joao Felix, Inigo Martinez, Robert Lewandowski dan bahkan Araujo, karena beberapa dari mereka mungkin akan memainkan pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri untuk Barcelona.

Skuad Barcelona:

Kiper: 1. Marc-André ter Stegen, 13. Iñaki Peña, 31. Diego Kochen

Bek: 2. João Cancelo, 4. Ronald Araujo, 5. Iñigo Martínez, 15. Andreas Christensen, 17. Marcos Alonso, 23. Jules Kounde, 33. Pau Cubarsí, 39. Héctor Fort

Gelandang: 8. Pedri, 16. Fermín López, 18. Oriol Romeu, 20. Sergi Roberto, 22. Ilkay Gündogan

Penyerang: 7. Ferran Torres, 9. Robert Lewandowski, 11. Raphinha, 14. João Félix, 19. Vitor Roque, 27. Lamine Yamal

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez, Vallecano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-mengumumkan-skuad-barcelona-jelang-hadapi-vallecano
290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini