Theo Hernandez Bakal Pindah ke Bayern Munich di Musim Panas 2024

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 07 Mei 2024, 05:30 WIB
Theo Hernandez

Aksi Theo Hernandez Saat Membela AC Milan Melawan Bayern Munich (Sumber: Jamie Squire/International Champions Cup via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich sedang mencari bek sayap baru untuk mengantisipasi kepergian Alphonso Davies yang terus dikaitkan dengan Real Madrid. Bayern kabarnya tertarik untuk mendatangkan bek sayap milik AC Milan, Theo Hernandez.

Theo Hernandez memiliki posisi yang sama dengan Davies, yakni sebagai bek sayap kiri. Pemain berusia 26 tahun itu juga bisa menjalani peran yang lebih menyerang sebagai gelandang sayap kiri. Oleh sebab itu, Bayern mengaggap Theo sebagai pilihan yang tepat untuk menjadi pengganti Alphonso Davies.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Theo kabarnya sudah sepakat untuk pindah ke Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang. Itu berarti Davies mungkin harus pergi, entah ke Real Madrid atau ke klub lainnya. Kepergian Davies ke Madrid akan sangat bergantung pada situasi Ferland Mendy di klub ibu kota asal Spanyol tersebut, apakah dia ingin memperpanjang kontraknya atau memilih hengkang di musim panas 2024.

Apabila Theo pergi ke Bayern, maka ia akan mengikuti jejak saudara kandungnya, Lucas Hernandez, yang juga pernah membela klub penghuni Allianz Arena itu. Akan tetapi Lucas kini telah memilih hengkang dan bergabung bersama PSG pada bursa transfer musim panas 2023 yang lalu.

Sebagai gambaran kehebatannya, sejauh musim ini Theo Hernandez sudah mencatat 44 penampilan dari semua kompetisi bersama AC Milan, dengan mencetak lima gol dan menyumbang sepuluh assists. Menurut data di laman Transfermarkt, kini Theo memiliki nilai pasar sebesar 60 juta euro.

Artikel Tag: Theo Hernandez, Bayern Munich, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/theo-hernandez-bakal-pindah-ke-bayern-munich-di-musim-panas-2024
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini