Dibantai Torino, Stefano Pioli: Kami Kalah Dalam Banyak Duel Individu

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 19 Mei 2024, 16:15 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli merasa kekalahan AC Milan pantas kalah 3-1 dari Torino. Menurutnya rossoneri kalah dalam banyak duet individu, dan Il Toro tampil lebih efektif.

Rossoneri tidak memiliki apa-apa lagi yang dapat diraih dari musim ini dan hal tersebut terlihat, baik dalam pemilihan tim inti maupun sikap saat mereka dihancurkan 3-1 oleh Torino di Stadion Grande.

Duvan Zapata dan Ivan Ilic mencetak gol lewat sundulan di babak pertama, kemudian Ricardo Rodriguez melepaskan tendangan jarak jauh di awal babak kedua, sementara AC Milan hanya bisa mencetak gol lewat penalti Ismael Bennacer.

Kepada Sky Sport Italia, pelatih Stefano Pioli mengakui anak asuhnya kalah dalam banyak due satu awan satu

"Meskipun hasilnya tidak adil mengingat mereka hanya memiliki empat tembakan ke gawang, kami teralihkan perhatiannya dan tidak cukup fokus pada umpan-umpan silang di babak pertama," Pioli.

"Kami kalah dalam banyak duel individu dan inilah arah permainan. Bukan berarti kami tidak bermain, tapi mereka lebih fokus dan bertekad dalam insiden-insiden yang menentukan pertandingan."

Apakah mengistirahatkan para bintang seperti Rafael Leao dan Olivier Giroud menunjukkan bahwa Milan masih kekurangan kekuatan di lini serang, terutama dibandingkan dengan rival mereka, Inter?

"Kami adalah yang terbaik dari tim-tim 'normal' musim ini, karena ada satu tim yang melakukan sesuatu yang luar biasa, dan kami tampil lebih baik dari yang lain.”

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibantai-torino-stefano-pioli-kami-kalah-dalam-banyak-duel-individu
410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini