Bantai Milan di Kandang, Ivan Juric: Itu Penampilan Yang Bagus

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 19 Mei 2024, 14:15 WIB
Ivan Juric

Ivan Juric

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Torino, Ivan Juric mengaku senang dengan kemenangan timnya atas AC Milan, dan bertekad kembali menang di laga terakhir Serie A musim ini.

Tim Granata tahu bahwa mereka membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan tipis mereka untuk lolos ke Eropa dan berhasil meraihnya, membelah pertahanan Rossoneri dengan sundulan bebas Duvan Zapata dan Ivan Ilic.

Ricardo Rodriguez kemudian mencetak gol ketiga lewat tendangan keras di awal babak kedua. Milan sendiri hanya bisa memperkecil ketertinggalan lewat tendangan penalti yang dicetak Ismael Bennacer, laga pun berakhir dengan skor 3-1.

Il Toro sendiri belum pernah mencetak tiga gol ke gawang AC Milan dalam pertandingan Serie A sejak April 1959. Terkait hal ini, kepada Sky Sport Italia, Ivan Juric mengapresiasi kinerja anak asuhnya dalam kemenangan melawan Milan.

"Itu adalah penampilan yang bagus, kami ingin menang, sekarang kami berada di atas sana dan akan mencoba meraih kemenangan di pertandingan terakhir juga. Kami telah pulih musim ini setelah awal yang goyah dan merasa puas." ujar Juric.

Kemenangan ini membuat Torino melompati Napoli ke peringkat sembilan dan dapat lolos ke Conference League jika mereka juga berhasil mengalahkan Fiorentina

Atau pilihan lainnya, jika La Viola memenangkan pertandingan Final Conference League melawan Olympiakos pada tanggal 29 Mei, mereka akan main di Conference League, sementara Fiorentina akan naik ke Europa League.

Artikel Tag: Ivan Juric, AC Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bantai-milan-di-kandang-ivan-juric-itu-penampilan-yang-bagus
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini