Vladimir Coufal Ungkap Dampak Besar David Moyes Bagi Kariernya

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Mei 2024, 15:56 WIB
Vladimir Coufal.

Vladimir Coufal. (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek West Ham United, Vladimir Coufal, ungkap dampak besar yang diberikan David Moyes sejak bergabung dengan skuat the Hammers pada tahun 2020.

West Ham United akan melakoni laga terakhir mereka di Premier League musim ini dengan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (19/5) malam WIB. Pertandingan ini sendiri memiliki makna yang sangat spesial bagi David Moyes karena akan menjadi pertandingan terakhirnya sebagai manajer the Hammers.

Bukan hanya itu, laga ini juga memiliki arti sangat penting bagi Man City yang diwajibkan untuk meraih kemenangan jika mereka ingin mengamankan trofi Premier League musim ini.

Menjelang pertandingan tersebut, Vladimir Coufal kembali mengenang saat ia pertama kali didatangkan oleh Moyes. Coufal direkrut oleh Moyes pada Oktober 2020, dan sejak saat itu, setelah mencatatkan lebih dari 150 penampilan untuk klub dan memenangkan trofi Europa Conference League di bawah arahannya dan ia menyadari betul dampak yang diberikan Moyes dalam kariernya.

"Saya sangat berterima kasih kepadanya karena dia membawa saya dan memberi saya kesempatan untuk bermain di Premier League," kata Coufal dilansir dari laman resmi klub.

"Saya adalah pemain yang tidak dikenal pada awalnya dan tidak ada yang mempercayai saya, tetapi dia percaya."

"Itu adalah perubahan besar bagi saya, dan saya melakukan banyak pertemuan dengannya dan staf pelatihnya dan berhasil berkembang secara signifikan dari segi pertahanan."

"Saya selalu memberikan yang terbaik untuknya karena saya tidak pernah ingin mengecewakannya, dan meskipun menyedihkan dia tidak akan berada di sini tahun depan, saya bahagia karena kami telah membuat begitu banyak kenangan yang luar biasa."

Artikel Tag: Vladimir Coufal, West Ham United, David Moyes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vladimir-coufal-ungkap-dampak-besar-david-moyes-bagi-kariernya
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini