Felipe Cadenazzi Siap Tebar Ancaman di Lini Pertahanan Madura United

Penulis: Dayat Huri
Minggu 19 Mei 2024, 16:45 WIB
Penyerang Borneo FC, Felipe Cadenazzi

Penyerang Borneo FC, Felipe Cadenazzi/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang asal Argentina, Felipe Cadenazzi akan kembali jadi tumpuan utama Borneo FC untuk dapat membobol gawang Madura United pada leg kedua semi final Championship Series Liga 1 Indonesia musim 2023/ 2024. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (19/5) malam pukul 19.00 WIB.

Seperti diketahui, Borneo FC harus menelan kekalahan 0-1 dari Madura United di laga leg pertama lalu. Ini tentunya akan membuat Pesut Etam harus membalas dengan selisih dua gol jika ingin mengikuti jejak Persib Bandung melaju ke final.

Hanya saja tentunya tidak mudah bagi Pesut Etam untuk bangkit. Ini karena nampaknya Laskar Sape Kerrap sudah makin percaya diri dengan mencatat dua kemenangan atas Borneo FC di penghujung Regular Series dan di leg pertama semi final Championship Series.

Kekalahan 0-4 dan 0-1 dari Madura United nampaknya menjadi pelajaran ekstra penting yang sudah dipelajari benar Felipe Cadenazzi.

"Untuk laga leg kedua lawan Madura United, kita selalu percaya diri bahwa kita adalah tim yang kompak dan kuat. Kita sudah sama-sama melihat di Regular Series lalu kita main bagus dan saya percaya nanti kita dapat hasil yang luar biasa dengan hasil yang positif," kata sang penyerang seperti dikutip dari laman resmi klub.

Tentunya juga jadi tugas yang tak mudah bagi Felipe Cadenazzi untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi tim dengan warna kebesaran oranye di laga leg kedua nanti. Sejauh ini, penyerang 32 tahun itu cukup kuat membuktikan ketajamannya bagi tim. Di Reguler Series, dia sudah bermain 25 pertandingan dengan menyumbang 12 gol.

Di sisi lain, pelatih Borneo FC Pieter Huistra menyebut pertandingan nanti akan berbeda.

"Kami akan bermain home dan kami adalah tim dengan rekor kandang terbaik," tegas Pieter Huistra.

Artikel Tag: Felipe Cadenazzi, Liga 1, Borneo FC, madura united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/felipe-cadenazzi-siap-tebar-ancaman-di-lini-pertahanan-madura-united
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini