Martin Odegaard Minta Arsenal Kendalikan Emosi Jelang Laga Pamungkas EPL

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 19 Mei 2024, 16:30 WIB
Kapten Arsenal, Martin Odegaard

Kapten Arsenal, Martin Odegaard. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Martin Odegaard mengatakan bahwa para pemain Arsenal tidak boleh membiarkan emosi mereka menguasai diri mereka menjelang pertandingan terakhir Premier League musim ini.

Arsenal tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Manchester City menjelang pertandingan terakhir pada Ahad (19/5) malam WIB. Tim asal London utara ini harus menang untuk tetap bersaing, sedangkan City dapat meraih gelar keempat mereka secara beruntun jika mereka mengalahkan West Ham United.

Harapan The Gunners untuk mengakhiri penantian mereka selama 20 tahun untuk meraih gelar Premier League semakin menipis setelah kemenangan 2-0 Manchester City atas Tottenham pada pertengahan pekan, membuat tim asuhan Pep Guardiola berada di atas angin.

"Kami membicarakannya sehari setelah [City memimpin]," kata Martin Odegaard kepada TNT Sports. "Kami harus fokus pada diri kami sendiri, kami tidak boleh terlalu emosional dengan hal itu. Kami memiliki satu pertandingan lagi, di kandang, ini adalah pertandingan terakhir musim ini dan tujuan serta tugas kami jelas, kami harus memenangkannya.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Itulah pola pikir kami sekarang, memenangkan pertandingan terakhir, memberikan para pendukung sebuah pertandingan terakhir yang bagus dan kita lihat saja nanti. Itu di luar kendali kami, kami hanya fokus pada pertandingan kami."

Arsenal finis di urutan kedua pada musim 2022-2023, lima poin di belakang Manchester City. Namun, Odegaard yakin mereka telah melaju sejak saat itu. "Kami telah mengambil langkah yang baik dan saya merasa kami adalah tim yang jauh lebih baik dibandingkan dengan musim lalu," katanya. "Kami telah menjalani beberapa pertandingan yang sangat bagus, beberapa hasil yang bagus, dan kami sekarang ada di sana sampai hari terakhir, untuk mendorongnya."

Artikel Tag: Martin Odegaard, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-odegaard-minta-arsenal-kendalikan-emosi-jelang-laga-pamungkas-epl
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini