Jajaki Kemungkinan Transfer, Milan Dekati Agen Alessandro Buongiorno

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 19 Mei 2024, 06:15 WIB
Alessandro Buongiorno

Alessandro Buongiorno

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akan mengadakan pertemuan dengan agen Alessandro Buongiorno untuk mendiskusikan kemungkinan transfer bek Torino tersebut di musim panas ini.

Alessandro Buongiorno dikenal memiliki kedewasaan dan gaya bermain yang sesuai dengan kebutuhan AC Milan. I Rossoneri melihatnya sebagai calon pengganti Simon Kjaer dan percaya bahwa Buongiorno bisa memberi kontribusi yang lebih besar.

Namun upaya Milan untuk mendatangkan Buongiorno tidak akan mudah. Banyak tim lain yang juga tertarik untuk mengontraknya.

Di Serie A, Inter Milan, Juventus, dan Napoli menjadi pesaing utama. Di luar Italia, Paris Saint-Germain dan Bayern Munich juga menunjukkan minat mereka terhadap bek muda yang berkembang bersama Torino tersebut.

Saat ini Buongiorno masih fokus menyelesaikan musim bersama Tim Granata dengan target mengamankan posisi di European Conference League.

Ini akan jadi cara yang sempurna bagi Buongiorno untuk meninggalkan klub dengan pencapaian yang baik, terutama setelah dia sukses menggantikan peran Gleison Bremer yang pindah ke Juventus di musim panas kemarin.

Jika Milan berhasil mengamankan tanda tangan Buongiorno, ini akan jadi langkah strategis dalam memperkuat lini belakangnya.

Bek berusia 24 tahun ini dinilai memiliki potensi besar untuk menjadi pemain kunci di San Siro. Namun, persaingan dari klub-klub besar Eropa bisa membuat proses transfer ini menjadi kompleks dan memerlukan negosiasi yang intensif.

Milan harus bergerak cepat dan efektif dalam mendekati Torino serta agen Buongiorno untuk memastikan bisa memenangkan persaingan dan membawa sang pemain ke Milanello.

Artikel Tag: Alessandro Buongiorno, AC Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jajaki-kemungkinan-transfer-milan-dekati-agen-alessandro-buongiorno
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini