Baru Saja Dipanggil Timnas Jerman, Aleksandar Pavlovic Justru Alami Cedera

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 19 Mei 2024, 01:45 WIB
Aleksandar Pavlovic

Aleksandar Pavlovic Mengalami Cedera di Laga Melawan TSG Hoffenheim (Sumber: fcbayern)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Aleksandar Pavlovic benar-benar sedang tidak beruntung. Setelah namanya masuk ke dalam daftar skuad Timnas Jerman di Piala Eropa 2024, pemain muda milik Bayern Munich itu justru mengalami cedera di laga pekan terakhir Bundesliga 2023/24.

Aleksandar Pavlovic dimainkan oleh pelatih Thomas Tuchel sejak menit pertama saat Bayern Munich menjalani laga tandang melawan TSG Hoffenheim di Rhein-Neckar-Arena, Sabtu (18/05) malam WIB. Namun, sayangnya pada laga itu ia mengalami cedera dan tidak bisa melanjutkan pertandingan, hingga membuat pelatih menariknya keluar untuk digantikan dengan Lovro Zvonarek pada menit ke-35.

Sebelum meninggalkan lapangan, pemain kelahiran Munchen, Jerman, itu berhasil menunjukan penampilan yang cukup apik di lini tengah Bayern, di mana menurut data di laman Bavarian Football Works ia sukses menyelesaikan 15 dari 17 kali umpan dan juga melakukan beberapa intersep.

Sementara itu, sampai saat ini masih belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami oleh pemain berusia 20 tahun tersebut. Akan tetapi, yang jelas semua pihak berharap agar cedera Pavlovic tidak terlalu parah dan ia bisa pulih sebelum Piala Eropa 2024 dimulai pada 14 Juni mendatang.

Pelatih Julian Nagelsmann memanggil Pavlovic karena ia bisa menjadi pilihan yang mumpuni di lini tengah, karena selain terbiasa bermain sebagai gelandang bertahan dirinya juga bisa bermain sebagai gelandang tengah. Menurut data di laman Transfermarkt, secara keseluruhan Pavlovic berhasil mencatat 25 penampilan dari semua kompetisi musim ini bersama Bayern, mencetak dua gol dan menyumbang dua assists.

Artikel Tag: Aleksandar Pavlovic, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baru-saja-dipanggil-timnas-jerman-aleksandar-pavlovic-justru-alami-cedera
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini